Praktis Gak Pakai Lama, Ini Cara Menggunakan Tongsis Selfie Bluetooth

Cara menggunakan tongsis selfie bluetooth-Untuk mengabadikan momen-momen bersama keluarga, hampir sebagian besar orang menggunakan kamera hp. Namun kini saat memotret menggunakan kamera hp, ada perangkat bantuan yang bisa digunakan yaitu tongsis selfie bluetooth. Perangkat ini kini cukup diminati bahkan ada yang rela membayar mahal untuk memiliki perangkat ini.

Ukuran tongsis selfie bluetooth bisa bermacam-macam, ada yang cukup panjang dan ada pula yang pendek. Namun fungsinya tetap sama, agar posisi angle saat pemotretan bisa diatur sesuai keinginan. Nah, agar pengunaannya tidak salah, berikut ini cara menggunakan tongsis selfie bluetooth yang benar.

Cara menggunakan tongsis selfie bluetooth

1. Tekan lama tombol remote untuk menyalakan, indikator LED akan berkedip. Cari dan pasangkan dengan nama BT selfiecom di ponsel anda, indikator LED akan berhenti berkedip setelah berhasil terhubung. Gunakan remote control untuk mengambil gambar, LED berkedip sekali dalam satu waktu.

2. Remote control akan mati secara otomatis dalam 5 menit jika tidak dipasangkan. Kemudian remote control akan secara otomatis tidur dalam 10 menit tanpa operasi apa pun dan mati otomatis setelah 10 menit lagi jika tidak menyala. Tekan lama tombol remote untuk mematikan, indikator LED berkedip 3 kali kemudian mati.

Nah, menariknya tongsis selfie bluetooth sudah dilengkapi fitur pengisian baterai. Jadi anda tidak perlu khawatir tongsis selfie bisa kehabisan baterai. Selain itu, patut diingat bahwa tongsis selfie bluetooth belum tentu bisa terhubung ke semua hp. Hanya hp yang punya spesifikasi oke dan mumpuni yang bisa menggunakan tongsis selfie bluetooth.

Posting Komentar untuk "Praktis Gak Pakai Lama, Ini Cara Menggunakan Tongsis Selfie Bluetooth"