Ekspresikan Diri Setiap Hari, Ini Cara Cepat Buat Status WA

Cara cepat buat status wa-Salah satu fitur yang cukup menarik di WhatsApp adalah status. Fitur ini dirancang agar pengguna WhatsApp bisa menunjukkan ekspresi dan kegembiraan setiap harinya, tapi memperlihatkannya melalui versi digital (elektronik). Secara umum, fitur ini paling sering digunakan dibandingkan fitur lainnya yang tersemat di wa.

Sebegitu seringnya fitur status digunakan, ada yang sampai berkali-kali mengubah status mereka, bahkan sampai puluhan kali dalam satu hari. Itu menunjukkan membuat status wa cukup mudah untuk dilakukan. Bagaimana cara cepat buat status wa? Perhatikan cara simpelnya berikut ini.

Cara cepat buat status wa

1. Buka aplikasi wa

Pertama-tama buka aplikasi wa. Kemudian akan terlihat 3 tulisan di bagian atas yaitu chat, status dan panggilan. Pilih opsi status lalu beralih ke teks untuk menentukan kata-kata yang ingin anda sampaikan. Anda juga bisa menambahkan emoticon yang sudah tersedia. Bukan hanya itu, font termasuk warna latar juga bisa diubah untuk memperindah status.

2. Ketuk tanda kamera

Setelah mengetuk tanda kamera, anda akan dihadapkan dengan berbagai pilihan gambar, foto dan video. Setelah memilih gambar atau foto, ada keterangan apakah anda ingin mengedit objek tersebut. Pengeditannya cukup terbatas, tidak seperti fitur-fitur di aplikasi video berbayar.

3. Ketuk kirim

Proses pengeditan bisa dibilang cukup mudah karena beberapa fitur telah disediakan. Fitur-fitur tersebut antara lain crop untuk memotong video, thumbnail untuk menambahkan gambar, menambahkan teks di area foto, atau menambah atau mengecilkan objek yang akan dikirim. Selain itu fitur filter juga ditambahkan beserta fitur caption yang juga sering digunakan. Setelah semuanya selesai dibuat, ketuk tanda panah yang berarti kirim.

Posting Komentar untuk "Ekspresikan Diri Setiap Hari, Ini Cara Cepat Buat Status WA"