Mau Lebih Detail, Ini Cara Mudah Melihat Info Panggilan WA

Cara melihat info panggilan wa-WhatsApp punya fitur yang biasa digunakan sebagai penyimpan histori panggilan. Memang setelah berkomunikasi melalui panggilan wa dengan teman maupun keluarga, anda bisa jadi ingin melihat perincian-perincian yang lebih detail lagi soal info panggilan.

Perincian-perincian apa saja yang dimaksud? Misalnya siapa yang dihubungi, waktu persisnya kapan berkomunikasi dan beberapa hal lain yang lebih detail. Bagaimana cara melihat info panggilan wa? Perhatikan dengan baik langkah-langkahnya berikut ini.

Cara melihat info panggilan wa

1. Buka opsi panggilan

Setelah membuka aplikasi WhatsApp, cobalah langsung saja beralih ke panggilan yang posisinya berada di sebelah kanan status dan dibawah kolom pencarian. Ketuk panggilan, lalu akan muncul daftar panggilan orang, teman dan keluarga yang pernah anda hubungi.

2. Lihat lebih detail

Untuk melihat lebih terperinci, ketuk daftar panggilan teratas. Misalnya di bagian paling atas, anda pernah memanggil Tono. Nah, setelah anda mengetik nama tersebut, akan muncul perincian seperti panggilan masuk, panggilan keluar maupun panggilan tak terjawab. Kemudian akan terlihat juga tanggal dan waktu dibagian bawahnya.

Namun harus diingat, tidak semua histori panggilan bisa tersimpan secara otomatis. Bisa saja panggilan yang anda lakukan sekitar 3-4 tahun yang lalu, belum tentu tersimpan di histori panggilan. Mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat buat anda yang selalu berkomunikasi melalui wa.

Posting Komentar untuk "Mau Lebih Detail, Ini Cara Mudah Melihat Info Panggilan WA"