Bocoran Harga iPhone Lipat 2022

Analis Ming-Chi Kuo percaya Apple akan meluncurkan iPhone yang dapat dilipat pada tahun 2024, menyusul laporan sebelumnya bahwa iPhone yang dapat dilipat akan diluncurkan paling lambat dalam beberapa tahun ke depan.

Dapatkan di sini: iPhone 13

Sejauh ini belum ada informasi mengenai harga lini iPhone 13 ini di Tanah Air, namun banyak yang berspekulasi bahwa iPhone 13 dengan penyimpanan internal 128GB di Indonesia akan ditawarkan dengan harga Rp15 jutaan, tidak jauh berbeda dengan iPhone. 12.
 
Mengutip Ubergizmo, banyak yang menganggap rencana Apple untuk masuk ke ranah kategori smartphone lipat sebagai langkah yang menarik. Hal ini diprediksi akan mendorong Apple untuk masuk ke dalam kategori ini.
 
Sebagai informasi, Samsung terus memperluas portofolio smartphone yang dapat dilipat. Produk terbaru yang baru saja diluncurkan antara lain Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3.
Laporan terbaru menunjukkan bahwa Samsung Galaxy Z Flip 3 lebih populer daripada Galaxy Z Fold 3. Dengan dirilisnya iPhone terbaru ini, Apple telah menghentikan penjualan banyak model iPhone lawas.
 

Dapatkan di sini: iPhone 13

Model-model yang termasuk dalam daftar produk iPhone yang tidak akan dijual lagi oleh Apple antara lain iPhone 12 Pro dan iPhone 2 Pro Max. Konsumen tidak akan bisa menemukan dua model andalan dari iPhone 2020 yang dirilis tahun lalu di toko-toko. lagi, kecuali untuk model rekondisi.
 
Sementara itu, iPhone 13 Series hadir dengan banderol harga mulai dari USD 699 atau Rp 9,9 juta hingga USD 1,599 atau Rp 22,8 juta.Harga iPhone seri terbaru ini tergantung model dan kapasitas yang dipilih.
 
Analis ternama Ming-Chi Kuo juga mengungkapkan bahwa iPhone yang dapat dilipat akan debut pada 2023. Meski pengembangan iPhone yang dapat dilipat masih dalam tahap awal, Bloomberg menyatakan pada awal 2022 bahwa Apple masih membutuhkan dua hari lagi.

LIHAT VIDIO DIBAWAH INI :

Posting Komentar untuk "Bocoran Harga iPhone Lipat 2022"