Dua Anak Kembar Tertabrak Moge Tewas Di Tempat. Pangandaran, Sabtu, 12 Maret 2022

Dua bocah kembar meninggal dunia setelah tertabrak dua motor gede alias MOGE di jalan raya Kedung Palumpung, Desa Tunggulis, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Sabtu, 12 Maret 2022.



Pengendara Moge yang menabrak kedua korban jiwa, hampir menjadi sasaran amukan warga setelah melihat kecelakaan maut tersebut.


Berdasarkan informasi dari warga setempat Wawan menyampaikan, kecelakaan maut tersebut ketika kedua bocah hendak menyebrang, tiba-tiba datang serombongan Moge dengan kecepatan tinggi dari arah Banjar menuju Pangandaran.


Namun naas di lokasi, ada dua bocah hendak menyebrang sambil bergandengan tangan dan akhirnya tertabrak dua moge. Sedangkan satu pengendara moge tidak bisa mengendalikan kendaraannya hingga terperosok ke parit.


Kapolsek Kalipucang Iptu. Iman Sudirman membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas yang menewaskan dua korban warga Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang.


Diketahui kedua bocah kembar itu bernama Hasan Firdaus dan Hasen Firdaus pelajar Sekolah Dasar mengalami luka parah hingga meninggal dunia.


Sementara kedua pengendara moge yang menabrak kedua korban yaitu Agus Wandri warga Bandung Barat dan Angga Permana Putra Kota Cimahi.


"Kami sudah melakukan pemeriksaan awal dan selanjutnya kami serahkan ke bagian Unit Lala Sat Lantas Polres Ciamis," kata Iptu Iman.***


Posting Komentar untuk "Dua Anak Kembar Tertabrak Moge Tewas Di Tempat. Pangandaran, Sabtu, 12 Maret 2022"