GoTo (GojekTokopedia) Resmi Saham Murah

Setelah Gojek dan Tokopedia resmi bergabung tahun lalu, akhirnya PT GoTo Gojek Tokopedia resmi mengumumkan IPO. Mengutip ringkasan prospektus, nilai penawaran umum perdana/IPO atau proses pencatatan saham perdana yang ditargetkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) adalah Rp 17,99 triliun.



Sementara itu, GoTo akan dibanderol pada kisaran harga Rp316-Rp346 per saham. Perusahaan akan menerbitkan 52 miliar saham seri A baru. Jumlah tersebut merupakan 4,35% dari modal ditempatkan dan disetor perusahaan setelah Penawaran Umum Perdana.

“Sebanyak-banyaknya 52.000.000.000 (lima puluh dua miliar) Saham Seri A yang seluruhnya merupakan Saham Baru yang dikeluarkan dari portepel Emiten, dengan nilai nominal Rp. 1 (satu Rupiah) per saham, mewakili paling banyak 4,35 persen dari modal ditempatkan. dan disetor oleh Emiten setelah Penawaran Umum Perdana, dan akan ditawarkan kepada masyarakat dengan Harga Penawaran Rp316 – Rp346 per saham,” tulis GoTo dalam Prospektus Ringkas yang dipublikasikan pada Selasa, 15 Maret 2022.


Bagi Anda yang berminat, proses bookbuilding IPO GoTo masih akan berlangsung mulai 15 Maret hingga 22 Maret 2022. Saham IPO GoTo juga dapat dibeli secara online dengan mengakses e-IPO yang memberikan kemudahan akses bagi investor untuk berpartisipasi. pasar perdana.

Selanjutnya>>>> GoTo (GojekTokopedia) Cara Mendaftar Resmi Saham Murah



Posting Komentar untuk "GoTo (GojekTokopedia) Resmi Saham Murah"