Ulasan Nokia Edge 2022

 Nokia Edge 2022 akan menjadi anggota terbaru dari jajaran ponsel premium Nokia HMD Global. Unggulan ini akan hadir dengan spesifikasi dan fitur yang luar biasa.

Sebelumnya, ada informasi tentang seri Nokia Edge yang akan datang dengan daya tahan baterai yang lama.

Selain itu, juga akan ada RAM berkapasitas tinggi dan sistem kamera yang hebat. Menurut informasi terbaru, ada anggota baru di lineup ini dengan nama Nokia Edge 2022 edition.

Rumor peluncuran ponsel Nokia Edge 2022

Seperti yang kita ketahui, Nokia adalah perusahaan ponsel terbaik yang pernah ada. Kemudian dia telah berhasil memenangkan hati jutaan orang selama lebih dari 50 tahun.


Banyak pengguna yang masih menyukai merek ini karena kualitasnya yang sangat baik.


Menurut sumber resmi, perusahaan global HMD berencana untuk meluncurkan flagship Nokia baru. Perangkat tersebut mendapat julukan Nokia Edge 2022.


Dalam hal ini, Nokia membutuhkan sedikit lebih banyak waktu untuk meluncurkan ponsel ini karena mereka ingin membuatnya seistimewa mungkin.



Perkiraan tanggal peluncuran ponsel di India adalah Desember 2022. Smartphone ini akan diluncurkan di pasar India dengan tiga pilihan warna dan dua jenis RAM dan penyimpanan (6GB/128GB, 8GB/256GB).

Fitur utama dan spesifikasi lengkap

Smartphone ini akan mendapatkan fitur lengkap dan spesifikasi yang eye-catching. Menampilkan Super AMOLED 6,8 inci yang memiliki resolusi 4K.


Selain itu, layar ponsel akan memiliki perlindungan Corning Gorilla Glass 7.


Hal penting lainnya, HP Nokia Edge 2022 memiliki slot dual sim. Kedua sim akan mendukung teknologi GSM, 3G, HSPA, LTE dan 5G. Sementara itu, sensor sidik jari akan disematkan di bawah layar ponsel.


Selanjutnya perangkat akan berjalan di Android 12 dan akan mendapatkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 888 terbaru sebagai prosesor.


Untuk melengkapi RAM dan ROM, Nokia Edge 2022 memiliki versi yang berbeda. Ini termasuk 10GB/12GB RAM dan 256GB/512GB ROM.

Penyimpanan internal ini akan mendapatkan kepenuhan kartu MicroSD untuk memperluas memori hingga 512 GB.


Unggulan yang akan datang dilaporkan akan mengemas pengaturan tiga kamera belakang. Jajaran kamera ini akan terdiri dari lensa utama 64 MP, kamera sekunder 16 MP, dan juga dua sensor 2 MP.


Sebagai fitur tambahan, HP Nokia Edge 2022 memiliki pengaturan kamera ganda 32 MP, sebagai dukungan untuk pengambilan video dan selfie berkualitas.


Menurut laporan, sensor di telepon akan terdiri dari accelerometer, giroskop, proximity, kompas, dan sistem sensor barometer untuk Anda.

Posting Komentar untuk "Ulasan Nokia Edge 2022"