10 Ide Bisnis Kecil Terbaik

Ide Bisnis Kecil Terbaik



1. Konsultan Kencan Online

Konsultan kencan biasanya mengenakan biaya untuk waktu mereka. Mereka membantu orang membuat profil kencan online yang sukses, mencari kemungkinan kecocokan dari luar saluran online biasa, dan menawarkan tingkat personalisasi yang tidak dapat dilakukan situs seperti Tinder. Pikirkan Anda punya bakat untuk pertandingan? Ini mungkin bisnis untuk Anda.

2. Tukang

Apakah Anda selalu memperbaiki barang-barang di sekitar rumah? Sering on-call ketika teman-teman membutuhkan proyek-proyek kecil untuk diselesaikan? Buat situs web, lakukan analisis kompetitif untuk menentukan nilai waktu dan keahlian Anda, dan hubungi teman yang telah Anda bantu sebelumnya untuk referensi.

3. Tukang Kayu

Demikian pula, jika Anda memiliki hasrat untuk membuat furnitur yang indah atau barang-barang rumah lainnya dari kayu, itu bisa menjadi ceruk bisnis kecil untuk Anda. Mulailah dengan membuat daftar beberapa karya Anda di situs seperti Etsy. Setelah Anda membangun pengikut, pertimbangkan untuk memulai situs web, menerima pesanan khusus, atau memperluas ke pekerjaan pelapisan ulang dan pelapis.

4. Spesialis Menjahit dan Mengubah

Orang akan selalu membutuhkan pakaian yang diikat dan kancing yang diperbaiki — dan Anda bisa menjadi orang yang melakukannya. Jika Anda suka menjahit, mulailah dengan menawarkan layanan sederhana seperti yang disebutkan di atas dan perluas repertoar Anda ke penjahitan dan desain saat Anda membangun basis dan permintaan pelanggan.

5. Pengembang Lepas

Dari membangun situs web untuk usaha kecil lainnya hingga memberikan dukungan teknis untuk proyek tertentu, pengembangan web berkualitas sangat diminati saat ini. Sebagai pengembang web, Anda tentu memiliki keahlian teknis. Saring pengetahuan dan keahlian Anda sehingga pelanggan yang tidak memiliki pengalaman Anda dapat memahami apa yang akan Anda bantu untuk mereka capai.

Untuk membantu dengan ini, uji pesan Anda pada teman dan keluarga yang tidak memiliki pemahaman yang kuat tentang pekerjaan yang Anda lakukan. Jika mereka dapat meringkas apa yang Anda lakukan, pesan Anda kemungkinan besar efektif di antara orang-orang di luar industri Anda. Anda dapat mulai menemukan kontrak freelance pertama Anda dengan mengunjungi situs web freelance yang berbeda.





Posting Komentar untuk "10 Ide Bisnis Kecil Terbaik"