5 Aplikasi Canggih Yang Jarang Orang Tahu

5 Aplikasi Canggih Yang Jarang Orang Tahu

Jika Anda bosan menggunakan Whatsapp lama yang sama di ponsel Anda, Anda harus mempertimbangkan untuk menginstal Dual Space. Dual Space memungkinkan Anda memiliki dua akun di ponsel Anda, dan sangat cocok untuk mereka yang menggunakan keduanya. Jika tidak, Anda hanya dapat menggunakan satu akun per hp. Anda bahkan dapat menggunakan keyboard slot ganda.



Get Name

Salah satu aplikasi tebak nama terbaik di pasaran adalah Get Name. Ini memiliki banyak fitur seperti perlindungan spam, informasi kontak, dan kemanan. Jika Anda tidak memiliki ponsel, Anda dapat mengunduh Get Name ke PC Anda. Ada beberapa versi gratis yang tersedia, tetapi versi gratis ini memiliki beberapa batasan. Keuntungan utamanya adalah memungkinkan Anda membuat profil untuk diri sendiri.


Nama aplikasi sebenarnya berasal dari nama yang Anda masukkan dalam formulir pendaftaran. Selain itu, ini memberi Anda kemampuan untuk mencari nomor telepon berdasarkan nama. Nama tersebut kemudian secara otomatis dimasukkan ke dalam database informasi yang berkaitan dengan nomor tersebut. Dengan informasi ini, Anda dapat menelepon orang itu atau mencari tahu apa yang mereka katakan.


Aplikasi ini menjadi semakin populer di Indonesia, terutama Tiktok yang populer. Fitur-fiturnya unik di antara aplikasi serupa, termasuk kemampuan untuk menentukan identitas pengguna menggunakan nomor telepon. Namun, Anda mungkin bertanya-tanya apa yang ditawarkan fitur ini. Jadi mari kita jelajahi! Apakah itu jawaban untuk pertanyaan Anda?


Ini memiliki sejumlah fitur yang menjadikannya salah satu aplikasi pencarian nama terbaik di pasar. Fitur utama Get Name adalah perlindungan spamnya. Aplikasi ini menggunakan kombinasi perlindungan dan pemfilteran spam untuk menjaga kotak masuk Anda bebas dari pesan spam. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan peringatan tentang spam, penipuan, dan email yang tidak diinginkan lainnya.


Get Contact

Aplikasi Get Contact adalah buku kontak yang telah tersedia di banyak negara. Tapi, itu tidak begitu populer di Amerika, Inggris, Rusia, Ukraina, dan negara lain. Jadi, jika Anda menggunakan aplikasi ini, Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki nomor yang sesuai untuk setiap negara. Untungnya, aplikasi GetContact dapat mengatasi masalah ini untuk Anda. Berikut caranya:


Pertama, aplikasi ini menawarkan banyak fitur, seperti penelpon dan pemfilteran spam. Bahkan ada hashtag untuk identifikasi penelpon. Ini membuatnya jauh lebih berguna daripada kedengarannya. Ini karena orang dapat menggunakannya untuk mengidentifikasi spam dan email berbahaya lainnya. Anda juga dapat menggunakan tagar #tag untuk mengidentifikasi penelpon dari sumber yang sah. Jadi, jika Anda khawatir tentang spam, Anda dapat menggunakan aplikasi GetContact.


Fitur lain dari aplikasi ini adalah kemampuannya untuk memblokir panggilan spam. Ini juga memperingatkan pengguna tentang panggilan spam. Terlepas dari namanya, itu dapat memblokir panggilan dan teks dari orang-orang dengan nomor telepon yang bukan milik mereka. Anda juga dapat menggunakan mikrofon untuk merekam panggilan yang tidak diinginkan, tetapi Anda harus ingat bahwa fitur ini terbatas pada orang yang berteman dengan Anda. Tetapi kabar baiknya adalah aplikasi ini tersedia dalam beberapa bahasa. Jadi Anda dapat memilih satu atau yang lain yang paling cocok untuk Anda.


Terlepas dari popularitasnya, aplikasi Get Contact telah menerima ulasan beragam dari pengguna. Di Tanah Air, telah mendapat banyak perhatian dari orang-orang berpengaruh. Popularitasnya melonjak di Google Play, dan telah menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh. Sangat mudah untuk menginstal dan akan menjadi pilihan yang sangat baik jika Anda ingin menemukan cara untuk memverifikasi email Anda dan tidak ada yang menyebut Anda spam.


EVA Facial Mouse

EVA Facial Mouse adalah aplikasi yang membantu Anda mengontrol kursor di PC dengan menggunakan gerakan wajah atau jari telunjuk. Aplikasi ini dapat diinstal pada PC Anda secara otomatis tanpa kesulitan, dan Anda dapat mulai menikmati banyak manfaatnya dalam waktu singkat. Sekarang Anda dapat mengontrol mouse dengan ekspresi wajah dan multitasking dengan mudah.


EVA Facial Mouse adalah aplikasi yang membuat ponsel Android Anda terasa seperti mouse sungguhan. Ini menggunakan ekspresi wajah Anda sebagai sensor untuk mengontrol penunjuk Anda. Ini juga berfungsi sebagai penunjuk, yang membuatnya sempurna untuk pengguna fisik. Bahkan dapat membantu Anda menggunakan ponsel cerdas Anda tanpa perlu mouse.


Aplikasi ini juga dilengkapi dengan pengenalan gerakan dan ekspresi wajah. Anda dapat menggunakannya untuk melakukan fungsi lain seperti mengontrol volume telepon Anda. Ini akan mendeteksi ekspresi wajah dan secara otomatis melakukan gerakan wajah saat Anda mengetik. Anda juga dapat menggunakan Eva Facial Mouse untuk bermain game, menonton film, atau hanya bersantai dengan musik favorit Anda. Aplikasi ini sangat cocok untuk siapa saja yang menyukai musik dan video game.


Fitur utama dari aplikasi ini adalah mudah digunakan dan dipahami. Jika Anda adalah pengguna yang lebih tua, aplikasi ini akan cocok untuk Anda. Ikon dan teks mudah dibaca dan dinavigasi. Anda bahkan dapat menggunakannya untuk menemukan lokasi. Jika Anda telah mencari aplikasi yang membantu Anda melakukannya, ini adalah aplikasi yang tepat untuk Anda!


Get Name 

Jika Anda ingin mengetahui nama asli seseorang, Anda dapat mengunduh aplikasi GetName di Andr . Anda oid atau perangkat iOS. Aplikasi ini gratis, dan Anda dapat mengunduhnya dengan mengikuti petunjuk di bawah ini. Sebelum Anda mulai menggunakan aplikasi, pastikan untuk mendaftar. Jika Anda tidak terdaftar, Anda masih dapat menggunakan masa percobaan gratis aplikasi. Namun, Anda mungkin perlu membeli versi premium jika ingin mengakses semua fiturnya.


Aplikasi Get Name dapat digunakan untuk menemukan pemilik telepon. Aplikasi ini memiliki fitur nomor yang memungkinkan Anda mengidentifikasi nomor telepon dengan mudah. Ini juga merupakan alat yang berguna untuk menemukan pemilik telepon yang hilang. Ada juga versi gratis untuk pengguna Android yang memungkinkan Anda melacak telepon tanpa profesional.


Aplikasi Get Name adalah aplikasi baru yang akan membantu Anda mengidentifikasi nomor telepon. Ini akan membantu Anda menemukan seseorang dengan nama nomor telepon mereka dan detail lainnya. Aplikasi ini sangat populer, dan merupakan cara termudah untuk menemukan nama asli seseorang dalam hitungan detik. Aplikasi Getname tersedia dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Anda dapat mengunduhnya dari toko aplikasi Google Play dan Apple.


Aplikasi Get Name dirilis untuk perangkat Android di Indonesia. Ini adalah aplikasi gratis yang memiliki sejumlah fitur yang menjadikannya aplikasi populer. Ia juga menawarkan fungsi penelepon ID untuk mengidentifikasi orang. Fitur hebat lainnya adalah Anda bisa mendapatkan nama asli siapa pun yang Anda inginkan - bahkan jika mereka tidak memiliki nama. Anda kemudian dapat menambahkan foto diri Anda, lokasi Anda, atau kontak lainnya.


Proteksi spam

Spam telah menjadi masalah sejak munculnya akun email, dan juga dapat menyerang kotak masuk email yang sah dari penyedia layanan tepercaya. Perangkat lunak anti-spam adalah salah satu alat paling efektif untuk memerangi komunikasi email berbahaya. Tetapi sementara aplikasi anti-spam yang baik akan mencegah pesan spam, satu klik yang salah dapat membahayakan perangkat Anda. Spam adalah salah satu titik masuk paling umum untuk perangkat lunak berbahaya di lingkungan perusahaan. Untungnya, layanan tepi berbasis cloud baru muncul yang menawarkan perlindungan spam dan melindungi dari virus dan malware.

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Canggih Yang Jarang Orang Tahu"