7 Ide Bisnis Kecil untuk Remaja (dan Bagaimana Memulainya!)

 7 Ide Bisnis Kecil untuk Remaja (dan Bagaimana Memulainya!)



Ingvar Kamprad, pencipta IKEA Swedia, menjual korek api ke tetangga pedesaannya pada usia 12 tahun, dan mendirikan toko furnitur terkenalnya di tahun ke-17. Miliarder Mark Cuban juga masuk ke bisnis di 12, menjual kantong sampah. Richard Branson membiakkan dan menjual parkit pada usia 11 tahun. Pada usia enam tahun, Warren Buffett menjual permen karet ke tetangganya (dan terbukti sebagai negosiator yang keras kepala.)

Dapat dikatakan bahwa wirausahawan itu dilahirkan, bukan dibesarkan. Banyak dari yang terbaik memulai perjalanan bisnis mereka secepat mungkin, karena keinginan untuk sukses membara baik secara mendalam maupun terang.

Jika Anda seorang remaja, mungkin sudah waktunya untuk memulai perjalanan Anda sendiri, dan jika Anda membaca ini, Anda mungkin ingin memulai. Mari kita lihat mengapa Anda harus menjadi pengusaha remaja, bagaimana memulai bisnis saat remaja, dan 15 ide bisnis kecil terbaik untuk remaja.

Manfaat menjadi wirausahawan remaja
Remaja menemukan diri mereka pada usia ketika mereka dapat mulai memetakan jalan mereka sendiri. Anda diberkati dengan kepala yang baik di pundak Anda, sejumlah uang di bank, dan bahkan mungkin set roda Anda sendiri. Yang terpenting, Anda punya waktu. Sementara orang tua Anda masih meletakkan atap di atas kepala Anda dan makanan di atas meja, Anda memiliki kebebasan untuk bereksperimen.

Dengan memulai bisnis Anda sendiri sekarang, Anda memberi diri Anda pilihan. Anda mungkin awalnya memperlakukannya sebagai pengalaman pendidikan dan cara untuk mendapatkan beberapa dolar ekstra, tetapi mungkin akhirnya berkembang menjadi sesuatu yang dapat Anda kejar penuh waktu.

Bahkan jika Anda memilih untuk belajar atau memasuki angkatan kerja yang lebih besar sepulang sekolah, bisnis Anda sendiri adalah hal yang luar biasa untuk dimasukkan ke dalam resume Anda: itu menunjukkan ambisi, inisiatif, kepemimpinan, dan kemandirian.

Yang terbaik dari semuanya, menciptakan bisnis yang sukses akan membuat Anda dibayar. Anda akan memiliki lebih banyak uang untuk dibelanjakan pada hal-hal yang Anda sukai – apa yang tidak disukai dari itu?

Pertanyaan selanjutnya: seperti apa bisnis Anda nantinya?

7 ide bisnis kecil untuk remaja
Tidak peduli keahlian dan minat Anda, uang dan sumber daya Anda, usia atau pengalaman Anda, akan ada ide bisnis remaja untuk Anda. Untuk sedikit inspirasi, berikut adalah 7 ide bisnis paling umum untuk remaja, dan apa yang mereka libatkan.

1. Streaming


Apakah Anda seorang gamer yang rajin dan pemain yang bersemangat? Menjalankan saluran Anda sendiri di layanan streaming seperti Twitch bisa menjadi latihan yang sangat menguntungkan, karena Anda dibayar oleh pemirsa Anda, meskipun ini adalah ruang yang cukup kompetitif.

2. Media sosial mempengaruhi


Bukan gamers? Mungkin Anda bisa mempengaruhi massa melalui saluran media sosial Anda. Asalkan Anda memiliki banyak pengikut dan terlibat, Anda dapat dibayar oleh merek untuk mendukung produk mereka!

3. Konsultasi teknologi/media sosial


Menyukai teknologi dan media sosial, tetapi lebih memilih untuk tidak menjadi sorotan? Konsultasi bisa menjadi jalan ke depan. Merek ingin mendengar dari orang-orang muda, karena mereka menawarkan wawasan yang dapat membantu bisnis untuk lebih terlibat dengan audiens mereka secara online.





Posting Komentar untuk "7 Ide Bisnis Kecil untuk Remaja (dan Bagaimana Memulainya!)"