Cara Memperbaiki 'Situs Mengalami Kesulitan Teknis' di WordPress

Cara Memperbaiki 'Situs Mengalami Kesulitan Teknis' di WordPress


Apakah Anda melihat pesan kesalahan yang mengatakan 'Situs mengalami kesulitan teknis' di situs WordPress Anda?


Pesan kesalahan ini ditampilkan ketika situs web Anda rusak karena masalah serius dengan kode PHP di suatu tempat di situs web Anda.


Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara melacak kode masalah dan memperbaiki pesan kesalahan 'Situs mengalami kesulitan teknis' di WordPress.




Apa Kesalahan Kesulitan Teknis di WordPress?
Situs WordPress Anda dibuat menggunakan bahasa pemrograman PHP. Masalah apa pun dengan kode itu dapat merusak situs web Anda.

Di masa lalu, kesalahan PHP yang fatal akan menyebabkan White Screen of Death. Fitur bermanfaat yang diperkenalkan di WordPress 5.2 telah meningkatkan perlindungan kesalahan fatal, jadi sekarang pesan kesalahan ditampilkan alih-alih layar kosong: "Situs mengalami kesulitan teknis".

Jika Anda mencoba masuk ke situs Anda, Anda akan melihat pesan yang sedikit berbeda: “Situs ini mengalami kesulitan teknis. Silakan periksa kotak masuk email admin situs Anda untuk petunjuk.”

Atau Anda mungkin melihat pesan kesalahan ini sebagai gantinya: 'Telah terjadi kesalahan kritis di situs web ini.'

PHP digunakan di inti WordPress, tema, dan plugin, jadi ini kemungkinan sumber masalahnya. Misalnya, Anda mungkin baru saja menyalin dan menempelkan cuplikan kode ke situs web Anda, atau mungkin ada konflik antara plugin atau tema dan beberapa kode khusus.

Tugas Anda adalah melacak sumber kesalahan dan kemudian memperbaikinya.

Dengan itu, mari kita lihat cara memperbaiki 'Situs mengalami kesulitan teknis' di WordPress. Kami akan membahas dua metode, dan yang pertama adalah yang paling sederhana, selama Anda menerima email tentang kesalahan tersebut.



Posting Komentar untuk "Cara Memperbaiki 'Situs Mengalami Kesulitan Teknis' di WordPress"