Cara Mendownload Aplikasi di Laptop

 Cara Mendownload Aplikasi di Laptop

Anda mungkin pernah mendengar berbagai cara untuk mengunduh aplikasi di laptop Anda, tetapi tidak banyak yang semudah ini. Metode pertama mengunduh aplikasi di laptop Anda sama dengan yang kedua, tetapi ada beberapa perbedaan. Misalnya, cara kedua melibatkan pemasangan aplikasi dari Google Play. Anda harus membuka toko Google Play untuk menemukan tautan ke paket tertentu. Setelah Anda menemukan paket itu, rekatkan URL ke bidang URL. Komputer Anda kemudian akan menghasilkan tautan unduhan untuk aplikasi tersebut.



File instalasi akan disimpan ke komputer Anda

Bagaimana cara mengunduh file ke laptop Anda? Cara mendownload aplikasi ke laptop tergantung pada jaringan internet, ukuran, dan keamanan Anda. Situs file resmi sangat aman dan memiliki resiko minimal jika Anda menggunakannya dengan benar. Tercantum di bawah ini adalah beberapa tips untuk membantu Anda mengunduh file yang Anda butuhkan untuk laptop Anda. Namun, ingatlah untuk berhati-hati saat mengunduh dari situs web tersebut.


Setelah Anda mengunduh file, periksa kembali ukurannya. Pastikan ukurannya lebih besar dari yang sebelumnya. Anda tidak ingin membuang terlalu banyak ruang dan waktu dengan mengunduh file yang terlalu kecil. Jika file yang Anda unduh lebih besar dari layar, Anda dapat mencoba mengunduhnya lagi. Ini akan menghemat waktu dan kuota Anda. Anda bahkan dapat mencoba mengunduh ulang file lagi jika mengalami beberapa masalah.


File installasi akan terunduh ke folder Download

Ada banyak cara untuk mengunduh perangkat lunak ke laptop Anda. Bergantung pada sistem operasi Anda, Anda dapat mengunduh aplikasi yang Anda butuhkan di PC atau Mac Anda. Pengguna Mac OS X akan dapat mengunduh aplikasi di PC mereka dengan relatif mudah. Namun, pengguna Windows mungkin ragu menggunakan laptop mereka untuk mengunduh perangkat lunak, karena tidak kompatibel dengan sistem operasi. Untuk mengatasi masalah ini, Anda dapat mengunduh perangkat lunak dari situs web yang mendukung Mac OS X.


Pertama, buka Windows Store. Untuk mengakses Windows Store, buka menu mulai dan pilih "Windows Store." Masukkan akun Anda (nama pendaftaran) dan cari aplikasi yang Anda inginkan. Setelah Anda menemukan aplikasinya, Anda dapat mengklik "Instal" untuk menginstalnya di komputer Anda. Jika aplikasi ini gratis, pastikan Anda membelinya terlebih dahulu. Jika Anda ingin segera menggunakan aplikasi tersebut, sebaiknya Anda membelinya terlebih dahulu.


aplikasi bluestacks di laptop atau komputer

Jika Anda memiliki smartphone Android tetapi tidak ingin menggunakannya, Anda dapat mengunduh BlueStacks dan menginstalnya di komputer Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menggunakan aplikasi Android di komputer Anda dengan resolusi layar yang lebih tinggi daripada smartphone. Namun, Anda harus menyadari bahwa Anda tidak dapat menggunakan kamera Anda dengan aplikasi ini, jadi Anda harus memiliki smartphone Android.


Pertama-tama, BlueStacks adalah emulator android yang berjalan di Windows, Mac, dan Linux. Ini gratis untuk diunduh, dan akan berjalan di komputer Anda untuk aplikasi Android. Jika Anda ingin menginstalnya di PC Anda, Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang diuraikan di bawah ini. Cukup klik "Instal" untuk mulai menggunakan program. Setelah Anda menginstal aplikasi, Anda dapat mengaksesnya melalui situs web BlueStacks dan klik "Mulai Sekarang".


Aplikasi Microsoft Store di laptop atau komputer

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengunduh aplikasi dari Microsoft Store di komputer Anda? Ini seperti Playstore Android yang populer, tetapi membutuhkan instalasi online. Kabar baiknya adalah toko ini memiliki banyak sekali pilihan aplikasi yang dapat Anda pilih. Untuk mengunduh aplikasi dari toko, yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi Microsoft Store dengan mengklik tombol Windows dan memilih "Store".


Setelah Anda menginstal aplikasi, Anda sekarang dapat mengunduh versi terbaru. Anda juga dapat menemukan aplikasi dari perpustakaan komputer Anda. Kelemahan dari ini adalah bahwa Microsoft Store tidak berfungsi di mana-mana. Tetapi jika Anda berada di A.S., Anda dapat mengunduh dan menginstalnya secara manual. Jika gagal, Anda juga bisa menggunakan uninstaller aplikasi.

Posting Komentar untuk " Cara Mendownload Aplikasi di Laptop"