Dapatkan THR DI PT.GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO)

 PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) membagikan tunjangan hari raya (THR). Bukan dalam bentuk amplop merah, melainkan berupa kenaikan harga saham.

Seperti diketahui, GOTO mengutip saham perdananya (listing) hari ini, Senin (11/4/2022). Tak lama setelah perdagangan saham dibuka, saham GOTO melonjak ke level Rs 400 per saham.


Nilai tersebut naik 18,34 persen dibandingkan harga penawaran umum perdana (IPO). Nilai implementasi berada pada level Rs 338 per saham.


Jika ada investor dengan modal Rs 10 juta, ia berhasil membeli saham GOTO dengan harga strike. Jadi investor akan mendapatkan sekitar 29.586 saham GOTO.

Dapatkan THR DI PT.GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO)


Investor kemudian melepaskan seluruh kepemilikan mereka pada harga pembukaan, Rs 400 per saham. Jadi investor akan mendapat Rp 11,83 juta.


Ada perbedaan sekitar Rs 1,83 crore yang merupakan keuntungan bagi investor. Berhubung kita sedang memasuki momen Lebaran, manfaatkan ini sebagai THR.


Jika Anda beruntung, THR yang Anda dapatkan bisa lebih tinggi lagi. Pasalnya, saham GOTO sempat menyentuh Rp 416 per saham.


Dengan asumsi tingkat harga itu, investor dengan modal Rs 10 crore akan menerima THR sekitar Rs 2,3 crore.


Namun peningkatan tersebut tidak berlangsung lama. Saham GOTO hingga berita ini diturunkan berada di level Rs 382 per saham.


Pada harga penutupan, investor dengan modal Rs 10 crore akan menerima THR sekitar Rs 1,3 crore, yang baik untuk biaya pulang menggunakan kendaraan pribadi bersama keluarga.


Hari ini, harga saham GoTo ditutup naik 13,02% ke level Rs 382 per unit. Nilai transaksi saham mencapai Rs 3,67 triliun dari 9,410 crore unit volume saham dan investor asing mencatat pembelian bersih saham GoTo senilai Rs 311,480 crore.

Posting Komentar untuk "Dapatkan THR DI PT.GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO)"