Ide Bisnis Kecil Terbaik

 Ide Bisnis Kecil Terbaik




 6. Pelatih Pribadi

Tawarkan konsultasi di rumah, nutrisi yang dipersonalisasi dan rejimen olahraga, dan kamp pelatihan komunitas untuk menyebarkan berita. Jangan lupa untuk mengisi feed Instagram dengan kutipan inspirasional, video latihan gratis, dan ide camilan lezat juga — ini adalah cara umum bagi pakar kebugaran untuk membangun merek mereka di dunia digital kita.


Jika Anda memilih untuk mengikuti rute ini, tidak apa-apa untuk memulai dari yang kecil terlebih dahulu, kemudian meningkatkannya. Misalnya, MOURfit adalah bisnis pelatihan pribadi di Indianapolis yang dimulai di gym bersama, kemudian berkembang menjadi gym pribadi yang menawarkan kebugaran kelompok, pelatihan pribadi, dan layanan nutrisi.

7. Desainer Grafis Freelance

Tetapkan jam kerja Anda sendiri, pilih proyek Anda, dan bangun portofolio serta bisnis yang Anda banggakan. Dari desain situs web hingga grafik blog dan banyak lagi, banyak perusahaan mencari desainer grafis berpengalaman untuk mendapatkan dukungan dalam berbagai proyek.


Jika Anda baru memulai dengan desain grafis, cobalah delapan tip dan trik ini yang ideal untuk pemula. Jika Anda lebih berpengalaman tetapi perlu membangun portofolio Anda untuk menarik klien, petunjuk ini akan membuat kreativitas Anda mengalir dalam waktu singkat.

8. Pelatih Kehidupan/ Karir

Jika Anda memiliki pengalaman menavigasi karier, pribadi, dan transisi sosial dengan sukses, manfaatkan dengan baik sebagai pelatih kehidupan atau karier. Banyak dari kita mencari bimbingan dalam karir kita — dan menemukan seseorang dengan waktu untuk membimbing kita bisa jadi sulit.

Pelatih kehidupan/karir tidak murah, tetapi mereka dapat menawarkan kepada klien pelatihan dan nasihat yang intens dan langsung yang mereka butuhkan untuk membuat langkah serius dalam kehidupan pribadi dan profesional mereka. Lagi pula, setiap orang membutuhkan nasihat yang membangkitkan semangat dari waktu ke waktu.

Mencari inspirasi? Nariah Broadus telah mendedikasikan lebih dari 20 tahun untuk membantu orang-orang menciptakan lingkungan kerja yang lebih baik dan menavigasi perubahan dengan sukses sebagai pelatih karier dan kepemimpinan. Lihat kisahnya untuk inspirasi lebih lanjut untuk memulai ide bisnis kecil ini.


9. Penulis Resume

Membuat resume, surat lamaran, dan — bila perlu — portofolio untuk pekerjaan baru bisa jadi sulit dan memakan waktu. Itu sebabnya banyak orang menyewa bantuan. Bantu klien dengan resume yang disesuaikan, surat pengantar yang diedit dengan indah, dan portofolio yang dibuat dengan hati-hati yang tidak mungkin diabaikan oleh pemberi kerja.


10. Penulis Lepas

Jika Anda memiliki keterampilan menulis, ada seseorang di luar sana yang bersedia membayar Anda untuk itu. Tulis posting blog, artikel majalah, dan salinan situs web yang berlimpah — pastikan Anda memiliki kerangka kerja yang dibangun untuk dibagikan dengan klien potensial. Bahkan jika Anda membuat beberapa potongan sampel untuk dimiliki, mereka akan membantu memamerkan karya Anda dan menarik bisnis baru.


Posting Komentar untuk " Ide Bisnis Kecil Terbaik"