Ide Bisnis Kecil untuk Remaja (dan Bagaimana Memulainya!)

 Ide Bisnis Kecil untuk Remaja (dan Bagaimana Memulainya!)



4. Blogging/vlogging


Baik media pilihan Anda adalah video atau kata-kata tertulis, blog atau vlog dapat menawarkan bentuk pengaruh yang lebih dalam dan bermakna. Cukup buat situs web atau profil YouTube Anda, pilih bidang yang Anda minati, dan mulailah berkreasi!

5. Penulis lepas


Sementara blogger menulis untuk diri mereka sendiri, dan memanfaatkan audiens mereka untuk menghasilkan, Anda dapat menghasilkan uang lebih banyak secara langsung dengan menjadi penulis lepas untuk orang lain. Jika Anda cukup dewasa, pertimbangkan untuk membuat profil di Upwork atau Fiverr – pasar tempat Anda dapat berbelanja untuk bekerja!

6. Fotografi


Sudahkah Anda berinvestasi dalam DSLR? Terlepas dari apa yang mungkin pernah Anda dengar, orang sangat bersedia membayar untuk fotografi berkualitas, jadi Anda dapat mempertimbangkan untuk mengubah hasrat ini menjadi karier. Apakah Anda menangkap lanskap, margasatwa, atau momen pribadi terserah Anda.

7. Jual online


Apakah Anda artistik dan/atau licik? Jadikan pekerjaan Anda tersedia di situs seperti Etsy, atau pertimbangkan untuk membuat toko online Anda sendiri!

Posting Komentar untuk "Ide Bisnis Kecil untuk Remaja (dan Bagaimana Memulainya!)"