My Sassy Girl-Tiara Andini

My Sassy Girl-Tiara Andini 

 Finalis Kontes Menyanyi Indonesia Idol 2020 Tiara Andini melebarkan sayapnya sebagai aktris film.



Debut Tiara Andini sebagai aktor film merupakan adaptasi dari genre komedi romantis My Sassy Girl.


Bagi para pecinta K-Drama tentunya judul My Sassy Girl sudah tidak asing lagi di telinga. Ya, memang benar bahwa debut Tiara sebagai aktor film di My Sassy Girl adalah drama romansa remaja khas Korea Selatan yang diadaptasi.


Dalam versi aslinya, film My Sassy girl diperankan oleh Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun. Lucu sekali bagaimana aksi pasangan fiktif ini berhasil digambarkan, sampai-sampai film ini juga diadaptasi dalam berbagai versi di seluruh dunia.


Ada versi dari Amerika Serikat, China, Jepang, Thailand, Filipina, dan sekarang Indonesia.


Nah, rumah produksi Falcon Pictures berhasil membeli hak cipta untuk mendaur ulang film ini. Falcon kemudian menunjuk Jefri Nichol dan Tiara Andini sebagai pemeran utama.


Kedua sejoli ini dinilai cocok memerankan dua karakter utama dalam film tersebut. Juga, baru-baru ini Tiara dan Jefri dituding berkencan karena kedekatan mereka dalam berbagai proyek. salah satunya single

Lagu Tiara berjudul Merasa Indah.


Meski belum tayang di bioskop, sejak Falcon merilis poster foto Jefri dan Tiara di akun Instagram @falconpictures_, komentar netizen pun dipenuhi komentar. Hampir semua komentar sangat positif.

Posting Komentar untuk "My Sassy Girl-Tiara Andini "