Perbaikan Mobil

Perbaikan Mobil

Lakukan Sendiri Cara Perbaikan Mobil Anda



Jika Anda seperti kebanyakan orang, Anda mungkin harus banyak belajar tentang perbaikan mobil. Anda perlu memahami apa yang diperlukan untuk memperbaiki mobil Anda bila perlu. Baca artikel berikut dan pelajari beberapa cara hebat untuk mencapainya.

Penting bagi mobil Anda untuk memiliki kit darurat. Pengisi daya baterai, alat ganti ban, dan sekaleng bensin tambahan hanyalah beberapa barang yang harus dimiliki. Selain itu, Anda harus memiliki senter dengan baterai yang terisi penuh, selimut, dan barang-barang lainnya.

Ketahui berapa biaya Anda sebelum menyerahkan kunci Anda kepada mekanik. Jika biaya tertentu membingungkan Anda, jangan ragu untuk menyelesaikannya dengan mekanik sebelum mengizinkannya untuk memperbaiki kendaraan Anda. Anda tidak ingin dikejutkan oleh biaya tak terduga.

Anda membutuhkan catatan Anda tersedia setiap saat. Simpan di dalam kompartemen sarung tangan untuk berjaga-jaga jika Anda tiba-tiba harus menemui mekanik. Mekanik mobil dapat melihat catatannya. Mereka dapat mendiagnosis masalah lebih cepat.

Hindari mekanik yang menagih Anda untuk perbaikan yang tidak terlalu dibutuhkan. Pekerjaan tidak boleh dilakukan tanpa izin Anda, tetapi mekanik yang baik mungkin menunjukkan perbaikan mendatang yang diperlukan. Jangan kembali ke mekanik yang melakukan perbaikan yang tidak perlu.

Jika menurut Anda tajuk utama Anda tidak seterang biasanya, periksa kebersihannya. Jalan yang Anda lalui terkadang mengandung residu berminyak, yang dapat mengenai lampu Anda. Karena itu, ini akan mengurangi kecerahan lampu Anda. Gunakan pembersih kaca untuk mencucinya secara menyeluruh.

Cobalah untuk mencari tahu apa yang salah dengan kendaraan Anda sebelum memanggil mekanik. Mampu mendiagnosis masalah, bahkan jika Anda tidak dapat memperbaikinya, dapat membantu Anda agar tidak ditipu oleh mekanik yang tidak bermoral. Beberapa mekanik tidak jujur ​​dan akan mengatakan bahwa masalahnya lebih serius daripada yang sebenarnya.

Pastikan mekanik yang Anda sewa tahu tentang kendaraan khusus Anda. Ada banyak perbedaan antara kendaraan, meskipun komponen dasarnya serupa. Jika tidak yakin, bawa saja mobil ke dealer.

Jika Anda memiliki layanan besar yang dilakukan oleh bengkel mobil, selalu dapatkan lebih dari satu perkiraan untuk pekerjaan yang sedang dilakukan. Sebagian besar toko sedang naik daun, tetapi beberapa akan menagih Anda untuk hal-hal yang tidak perlu. Carilah mekanik yang tahu seluk beluk mobil Anda. Jenis toko ini akan memberi Anda keuntungan terbaik.

Perhatikan bilah wiper Anda. Jika Anda melihat bahwa wiper tidak membersihkan secara efektif, Anda akan mendapatkan sepasang wiper baru. Bilah penghapus setidaknya harus diganti setiap tahun, dan terkadang Anda perlu melakukannya lebih sering.

Tanyakan tentang tarif tenaga kerja dan biaya keseluruhan sebelum menyerahkan kunci Anda kepada mekanik. Biaya dapat disembunyikan dan perlu dirinci. Cari tahu juga bagaimana Anda akan ditagih. Periksa untuk melihat perkiraan waktu perbaikan yang telah Anda lakukan. Beberapa perbaikan "kecil" dapat memakan waktu sepanjang hari menurut perkiraan pabrikan.

Tetap mencuci kendaraan Anda, bahkan di musim dingin. Mobil Anda mungkin cepat kotor lagi, tetapi semua penumpukan itu sangat buruk bagi mobil Anda. Semua garam dan pasir itu adalah resep pasti untuk abrasi dan karat. Pastikan untuk mengeringkan mobil Anda sebelum mengemudikan mobil Anda agar lapisan es tidak terjadi.

Ini mungkin ide yang baik untuk memotret mobil Anda secara internal dan eksternal sebelum membawanya untuk diperbaiki. Beberapa toko yang tidak etis mungkin menanggalkan suku cadang kendaraan Anda dan menjualnya kembali. Anda harus mendokumentasikan seperti apa kendaraan itu jika Anda mengalami hal yang mengerikan ini.

Jangan pernah mencoba mendiagnosis masalah mobil yang rumit sendirian. Anda masih baru dalam hal ini! Ini mungkin tampak seperti perbaikan yang mudah, tetapi pada kendaraan terkomputerisasi modern, itu mungkin tidak terjadi. Untuk memastikan bahwa pekerjaan dilakukan dengan benar, minta bengkel mobil mendiagnosis masalahnya. Berpengetahuan tentang detailnya, tetapi biarkan bengkel membuat diagnosis.

Tidak ada suku cadang mobil yang akan bertahan seumur hidup Anda, dan Anda tidak boleh membeli produk apa pun yang mengklaim demikian. Seringkali, beginilah cara bisnis mencoba menarik Anda. Ada beberapa mobil yang menyatakan "jaminan seumur hidup" untuk cairan transmisi mereka: ini adalah contoh sempurna. Meskipun ini tidak perlu diganti sesering cairan biasa, Anda tetap harus menggantinya setiap 80.000 mil atau lebih.

Sudahkah Anda membaca manual mobil Anda? Bacalah manual ini dan tandai halaman-halaman penting yang berhubungan dengan informasi tentang perawatan kendaraan Anda. Manual ini memberi Anda banyak informasi berguna tentang merawat dan melakukan perbaikan kecil pada kendaraan Anda sendiri.

Banyak orang membawa mobil mereka untuk diperbaiki dan kembali ke mobil dengan masalah tambahan. Ini adalah teknik umum yang digunakan untuk memberi Anda kesan bahwa Anda mendapatkan penawaran yang bagus serta layanan yang sangat baik. Beri tahu mereka bahwa Anda harus berbicara dengan mereka nanti sehingga Anda dapat mencari harga yang lebih baik.

Setelah Anda membayar mekanik untuk mengganti suku cadang lama dengan yang lebih baru, minta mereka mengembalikan suku cadang lama kepada Anda. Jika dia tidak melakukannya, dia mungkin tidak pernah mengganti bagian yang dia katakan dia lakukan. 


Untuk menilai masalah mekanis dengan benar pada kendaraan Anda, Anda memerlukan setidaknya pemahaman kasar tentang bagaimana semua komponen bekerja bersama. Jika Anda tidak tahu apa-apa tentang mobil, Anda mungkin ingin mengambil kelas perbaikan mobil. Meskipun menghabiskan uang untuk kursus mungkin bukan sesuatu yang ingin Anda lakukan, itu sebenarnya dapat membantu Anda menghemat di kemudian hari karena Anda akan memiliki gagasan yang lebih baik tentang cara kerja mobil. Ini akan memungkinkan Anda untuk memperbaiki mobil Anda yang akan membantunya bertahan lebih lama.


Setelah membaca ini, Anda harus tahu lebih banyak tentang perbaikan mobil. Dengan demikian, ketika Anda memiliki masalah mobil, Anda akan memahami cara melakukan perbaikan atau menemukan mekanik yang memenuhi syarat untuk membantu. Anda tidak perlu khawatir mobil Anda tidak berfungsi dengan baik.

Posting Komentar untuk "Perbaikan Mobil"