Solusi membasmi Klitih

 Solusi membasmi Klitih

 Solusi membasmi Klitih


Sebenarnya aksi klitih bisa dihentikan serius jika mengenali ciri-ciri geng atau kelompok kriminal. Menurut kriminolog Walter B. Miller, enam karakteristik yang terorganisir, kehadiran seorang pemimpin atau pemimpin, wilayah kekuasaan, adanya hubungan yang intens antara anggota, memiliki kegiatan terlarang dan memiliki tujuan. Terorganisir karena untuk melaksanakan aksi klitih harus direncanakan, kemudian dipilih presiden dan pimpinan untuk mengarahkan aksi, wilayah kekuasaan tempat melancarkan aksi, hubungan antar anggota terjalin erat. motif untuk melakukan tindakan, maka tindakan klitih menusuk, memukul dan sejenisnya adalah kegiatan ilegal yang menjadi tujuan geng.


Untuk menghentikan klitih, pihak berwajib bisa menindak satu persatu ciri-ciri komplotan tersebut. Dari penangkapan para pemimpin dan anggota geng. Cari tahu siapa pemimpin yang merencanakan misi klitih dari para pelaku yang telah ditangkap dan jangan lepaskan anggota yang ditangkap sampai Anda mendapatkan nama anggota lainnya, terutama presiden. Kemudian, memperketat pengawasan aparat di wilayah para anggota geng, yang biasa dilakukan dengan klitih. Polisi mengatakan sudah sering menangkap pelaku yang merupakan pelajar, hal itu bisa dilacak kemana pelaku pergi ke sekolah dan nongkrong.


Selain itu, untuk menghilangkan ciri-ciri hubungan antar anggota yang terus menerus beregenerasi, pelaku yang ditangkap dapat menanyakan bagaimana proses menjadi anggota, apakah ada quest khusus regenerasi, atau ada rambu-rambu khusus untuk mengajak mahasiswa bergabung, bergabung dan belajar. Terakhir, pihak yang berwajib dapat memberikan sanksi yang lebih tegas jika sudah menangkap pelakunya, selain sanksi pidana bisa dengan sanksi pembatalan budaya seperti membuat agresor viral di jejaring sosial sehingga orang mengucilkannya dan mempersulit masa depannya dengan pelaku kejahatan. merekam. . .

Posting Komentar untuk " Solusi membasmi Klitih"