cara kerja shopify

cara kerja shopify



Jika Anda ingin membuat toko Shopify Anda menguntungkan, Anda harus terlebih dahulu memahami pentingnya retensi pelanggan. Menurut sebuah studi Bain & Co, meningkatkan retensi pelanggan hanya dengan 5% dapat meningkatkan profitabilitas sebesar 75%. Studi ini juga menunjukkan bahwa perusahaan yang sukses mendedikasikan lebih banyak sumber daya untuk meningkatkan retensi pelanggan. Toko Shopify harus menguntungkan karena jika Anda kehilangan pelanggan, Anda harus mencari pelanggan baru untuk mengimbangi pendapatan yang hilang.


Pertama, Anda harus memastikan bahwa toko Shopify Anda mudah diakses oleh pelanggan Anda. Ini berarti membuat halaman standar Anda seinformatif mungkin. Demikian pula, Anda harus menyesuaikan email otomatis dan mengirimkannya ke pelanggan. Untuk membuat toko Anda terlihat lebih profesional, Anda juga bisa menyewa desainer lepas untuk mendesain toko. Toko Shopify yang menguntungkan dapat memberi Anda keuntungan yang signifikan dalam 14 hari pertama. Ketika Anda memiliki ide tentang apa yang harus dijual, mulailah uji coba gratis hari ini dan lihat apakah itu dapat menghasilkan uang bagi Anda.


Setelah Anda menyiapkan toko, Anda harus fokus pada layanan pelanggan dan membangun merek. Selain itu, Anda harus memastikan bahwa Anda menawarkan layanan pelanggan yang luar biasa. Ada beberapa cara untuk melakukan ini. Salah satu cara untuk membangun merek adalah dengan menciptakan produk unik yang menarik perhatian yang tidak dapat ditemukan di Amazon atau Target. Selama Anda fokus pada pemecahan masalah, toko Anda kemungkinan besar akan menguntungkan.

Posting Komentar untuk "cara kerja shopify"