Cara Menghapus Sampah di Laptop

 Cara Menghapus Sampah di Laptop



Jika Anda mencari cara untuk mengosongkan ruang di laptop, Anda mungkin ingin mempelajari cara menghapus sampah di laptop. File dan folder yang dihapus akan disimpan di folder Sampah, tetapi Anda selalu bisa mendapatkannya kembali. Cukup klik tombol Undo, yang muncul selama beberapa detik, dan item akan dikembalikan ke lokasi aslinya. Berikut adalah beberapa tips untuk Anda mulai. Jika Anda melakukan kesalahan, berikut adalah beberapa cara sederhana untuk memulihkan item yang dihapus.


Pertama, buka Recycle Bin. Anda dapat melakukannya dari desktop atau dengan menggunakan bilah pencarian Windows. Anda juga dapat mengklik kanan folder untuk membuka Recycle Bin, lalu memilih opsi properti. Selanjutnya, pilih kotak centang berjudul "Jangan pindahkan file ke Recycle Bin." Kemudian, centang kotak berlabel "Hapus file segera saat dihapus" dan "Hapus semua file dan folder."


Kedua, buka kotak dialog Run command. Ketik yang berikut ini: shell:RecycleBinFolder. Anda dapat menggunakan karakter berikutnya Hapus atau Ctrl+Delete untuk menghapus folder dengan cepat. Hapus folder dan file dipindahkan ke folder Item Terhapus. Setelah folder ini kosong, isi folder tersebut akan dihapus secara permanen. Demikian pula, Anda dapat menghapus seluruh folder dengan perintah yang sama.

Posting Komentar untuk " Cara Menghapus Sampah di Laptop"