Keadaan Lalu Lintas Pangandaran

Arus lalu lintas menuju Pantai Pangandaran dan sebaliknya terpantau padat merayap, bahkan sempat macet total.

toll pangandaran




Menurut Yudi (Timsus Pariwisata Pangandaran) keadaan di pintu masuk makin padat dimulai hari ke-2 paska lebaran. Dan pada hari ke-3 ini keadaan jalan raya pangandaran mengalami macet total terutama arus balik

Arus kendaraan yang didominasi kendaraan pribadi dari arah Banjar- Pangandaran, maupun dari arah Tasik Selatan terpantau ramai, bahkan sempat terjadi antrian yang cukup panjang.

Pintu masuk dan keluar pantai panagandaran



Bahkan beberapa kendaraan banyak yang terpaksa menepi, bahkan berputar arah karena antrian tersebut.Begitupun didalam objek wisata, kondisi arus lalin terpantau padat merayap.


Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat mengatakan pihaknya sudah menurunkan 267 personil untuk mengatur arus lalu lintas dan memantau keamanan."Kita tempatkan di pintu masuk objek wisata dan juga pos," katanya.


Pihaknya akan menerapkan atura one way, jika terjadi penumpukan arus lalu lintas di dalam objek wisata."Searah jarum jam, jika adanya kepadatan arus lalu lintas," terangnya.


Pada hari Selasa (3/5) kemarin, setidaknya ada 26 ribu lebih wisatawan yang masuk ke Pantai Pangandaran."Dan dari Jawa Tengah dan Timur baru dibawah 500 orang," katanya.

wisata pangandraan


Salah seorang wisatawan Ardian (34) mengatakan, dirinya harus menempuh perjalanan selama hampir 2,5 jam dari Padaherang menuju Pantai Pangandaran."Wah ngantri kang, bahkan sempet macet juga," tuturnya.


Iapun mengimbau kepada wisatawan untuk berangkat di pagi hari."Saat arus kendaraan masih sepi," katanya.

Posting Komentar untuk "Keadaan Lalu Lintas Pangandaran "