Kim Kardashian Turun7kg dalam 3hari

 Kim Kardashian punya komitmen kuat untuk tampil totak saat Met Gala 2022, Senin, 2 Mei 2022. Dia mengenakan gaun ikonik Marilyn Monroe yang dipakai untuk menyanyikan "Happy Birthday, Mr. President” untuk Presiden John F. Kennedy pada 1962. Gaun tersebut selama ini disimpan di museum Ripley’s Believe It or Not! di Florida, Amerika Serikat.

Kim Kardashian tiba di Met Gala bertema In America: An Anthology of Fashion di Metropolitan Museum of Art di New York City, New York, AS, 2 Mei 2022. REUTERS/Andrew Kelly


Karena gaunnya kekecilan, dia harus menurunkan berat badan 16 pon atau lebih dari 7 kilogram hanay dalam waktu tiga minggu.

"Rasanya seperti mempersiapkan sebuah peran," Kardashian, yang juga mewarnai rambutnya menjadi pirang platinum dan mengenakan bulu putih untuk melengkapi penampilannya.

Dia juga menambahkan bahwa tim Ripley tidak percaya dia bisa melakukannya, tetapi tantangan membuatnya semakin berkomitmen. Dia memagkas gula dan karbohidrat selama diet. Dia juga mengunggah beberapa latihan ekstrem dua hari di Instagram, mencakup berlari di treadmill dengan pakaian sauna.

"Saya mengenakan pakaian sauna dua kali sehari, berlari di treadmill, benar-benar menghilangkan semua gula dan karbohidrat, dan hanya makan sayuran dan protein terbersih," kata Kardashian kepada Vogue. "Saya tidak membuat diri saya kelaparan, tetapi saya sangat ketat."

Gaun itu awalnya dibuat sketsa oleh Bob Mackie dan kemudian dibuat oleh Jean Louis dengan 6.000 kristal yang ditempatkan dengan tangan. Tapi Kardashian hanya mengenakan tampilan asli Monroe hanya selama beberapa menit. Begitu dia mencapai puncak tangga Met dengan langkah kecil dengan berhati-hati, dia menggantinya dengan replika gaun yang juga milik Ripley.

“Saya sangat menghormati gaun itu dan maknanya yang sangat besar bagi sejarah Amerika,” ujar Kim kepada Vogue menjelang Met Gala. "Saya tidak akan pernah ingin duduk dengan memakainya atau makan dalam balutan gaun itu atau membuat risiko kerusakan apa pun dan saya tidak akan memakai riasan tubuh seperti yang biasa saya lakukan."

Gaun Monroe sangat rapuh, disimpan dalam lemari besi gelap yang diatur suhunya ke 68 derajat dan kelembaban 40-50 persen. Kardashian adalah orang pertama yang memakainya sejak aktris Hollywood terkenal itu memakainya pada tahun 1962.

Ripley membeli gaun itu di acara Julien's Auctions pada 2016 seharga US$4,8 juta atau sekitar Rp70 miliar. Setelah pajak dan biaya, gaun itu bernilai lebih dari US$ 5 juta atau lebih dari Rp72 miliar. Menurut Ripley, ini merupakan salah satu gaun termahal di dunia yang pernah dijual di lelang. Gaun yang mempesona sekarang bernilai lebih dari US$10 juta atau sekitar Rp145 miliar. Kim Kardashian  tentu sangat berhati-hati memakainya. 

Posting Komentar untuk "Kim Kardashian Turun7kg dalam 3hari"