Proses Pencarian Putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz

Proses Pencarian Putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz

Gambar diambil dari mesin pencari google


Jika Anda penasaran bagaimana Proses Pencarian Putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, maka Anda mungkin pernah mendengar kasus Emmeril Khan Mumtadz yang hilang di Swiss. Anak pertama Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, menghilang pada Maret lalu saat berenang di Sungai Aare. Artikel ini akan membahas pencarian Emmeril dan keluarganya.


Anak pertama Ridwan Kamil hilang saat berenang di Sungai Aare

Pada 26 Mei lalu, anak pertama Ridwan Kamil, Emmeril Kahn, hilang di Sungai Aare di Swiss sekarang masih dalam proses pencarian. Seorang juru bicara keluarga mengkonfirmasi bahwa putra Ridwan Kamil dan proses pencarian putra Ridwan Kamil telah dimulai. Namun, itu dihentikan karena kegelapan. proses pencarian putra Ridwan Kamil direncanakan akan dilanjutkan keesokan harinya. Belakangan diketahui bahwa putra Ridwan Kamil diseret oleh air.


Keluarga Ridwan Kamil, yang dikenal sebagai Emmeril Khan Mumtadz, masih berusaha untuk menentukan apa yang terjadi pada putra mereka yang hilang. Putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Eril, sedang berenang di Sungai Aare di Swiss saat peristiwa itu terjadi. Keluarga mengatakan bahwa Emmeril Khan Mumtadz hampir mencapai permukaan air ketika tubuhnya menghilang. Arus sungai yang deras menyeretn Emmeril Khan Mumtadz ke dasar air, di mana ia terlempar ke dalam air. Untungnya, sekelompok teman bisa menariknya keluar. Itu adalah prestasi yang luar biasa, mengingat sungai sepanjang 295 km berbahaya untuk berenang, tetapi keluarga bertekad untuk melanjutkan pencarian Emmeril Khan Mumtadz dan menemukannya.


Pencarian Eril telah ditangguhkan selama enam jam, tetapi penyelidikan akan dilanjutkan pada waktu yang sama hari ini. Ridwan Kamil berada di Inggris pada saat kejadian, tetapi dia telah kembali ke Swiss untuk mencari sekolah untuk Eril di mana dia akan mengejar gelar Master. Dia berharap Eril masih hidup dan sehat.


Proses Pencarian Putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz

Putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, 23 tahun, hilang di Swiss pada 26 Mei 2022. Keluarga Emmeril Khan Mumtadz yang hilang itu sedang mencari sekolah di negara tersebut, namun saat berada di Swiss, keluarga memutuskan untuk berenang di Sungai Aaree. Gelombang tiba-tiba di sungai menyapu pria berusia 23 tahun itu. Pihak berwenang di Bern, Swiss mulai mencari dia, dan pencarian sedang berlangsung hari ini.


Ayah Emmeril Khan Mumtadz, Ridwan Kamil, sedang berada di Inggris saat kecelakaan itu terjadi, dan ia langsung melakukan perjalanan ke Swiss. Ridwan didampingi delegasi Pemprov Jabar. Rombongan kemudian segera berangkat ke Swiss untuk mengumpulkan keluarga dan membantu mencari anaknya yang hilang. Namun pencarian Eril Kamil belum membuahkan hasil, dan penyelidikan dihentikan karena gelap.


Polisi dan pihak berwenang di Swiss disiagakan atas insiden tersebut, dan pencarian besar-besaran dilakukan untuk menemukan tubuhnya. Setelah insiden itu, putra Ridwan Kamil hilang di Swiss, dan Menteri Luar Negeri Inggris Greg Clark telah melakukan perjalanan ke negara itu untuk membantu keluarganya mencarinya. Keluarga tersebut sedang mencari sekolah di Swiss di mana Eril dapat mengejar gelar masternya.


Proses Pencarian Putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz

Pada 26 Mei 2022 siang waktu Swiss, anak pertama Ridwan Kamil, Eril, mengalami kecelakaan. Saat keluarganya berada di Swiss untuk mencari sekolah, Eril, sepuluh tahun, sedang berenang di sungai. Untungnya, teman-temannya menyelamatkannya dan keduanya berenang ke pantai. Sejak kecelakaan itu, Ridwan telah bepergian ke Swiss untuk mengunjungi keluarganya.


Proses Pencarian Putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz telah dihentikan sejak tadi malam tetapi akan dilanjutkan lebih awal hari ini. Gubernur Kamil berada di Swiss untuk mencari sekolah bagi putranya yang akan mengejar gelar Master. Peristiwa itu terjadi saat Kamil sedang berkunjung ke Inggris bersama delegasi dari Provinsi Jawa Barat. Tidak jelas apakah Kamil berada di sungai pada saat kecelakaan atau di lokasi yang berbeda.


Diyakini bahwa arus kuat menyeret Eril jauh dari keluarganya. Polisi menemukan tali dan jaket pelampung di tubuh Emmeril Khan Mumtadz. Putra Ridwan Kamil yang hilang di Swiss, berada di Sungai Aaree saat terseret derasnya arus sungai. Pihak berwenang mengatakan Eril sedang berenang bersama keluarganya ketika arus menerjangnya dan membawanya pergi.

Posting Komentar untuk "Proses Pencarian Putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz"