Cara Download Aplikasi MyPertamina

Cara Download Aplikasi MyPertamina

Snipping PlayStore


Cara Download Aplikasi MyPertamina- Aplikasi Mypertamina tersedia untuk perangkat Android, PC Windows, dan Laptop Mac. Anda dapat dengan mudah mengunduh aplikasi. Namun, ada beberapa prasyarat untuk mengunduh aplikasi. Untuk PC Windows, Anda harus menginstal Bluestacks atau emulator Android serupa. Setelah itu, Anda dapat mengikuti petunjuk instalasi untuk menginstal My Pertamina. Anda juga dapat melihat panduan video di bawah ini.


Setelah Anda menyelesaikan instalasi, Anda dapat mengunduh APK Pertamina Saya dari situs resminya. App menyediakan Anda dengan berbagai layanan. Menawarkan pemberitahuan push dan memungkinkan Anda untuk berbagi berita dan informasi terbaru tentang Pertamina. Anda juga bisa mendapatkan diskon merchant saat menggunakan Aplikasi MyPertamina. Aplikasi MyPertamina tersedia untuk perangkat iOS dan Android. Selain itu, ini gratis untuk pengguna.


Pelanggan MyPertamina dapat dengan mudah mendapatkan poin dengan membeli produk Pertamax atau dengan memindai kode QR di merchant. Dengan menyelesaikan proses ini, mereka dapat memperoleh poin untuk hadiah. Selain itu, mereka dapat menggunakan APK MyPertamina untuk membayar bensin mereka. Dengan aplikasi ini, pelanggan akan menerima peringatan saat SPBU mendekati lokasi mereka. Dan mereka dapat dengan mudah mengetahui berapa biaya bahan bakar mereka dengan memindai kode QR.


Aplikasi Pertamina saya memiliki beragam fitur yang membantu Anda memaksimalkan anggaran bahan bakar. Ini membantu Anda menemukan SPBU Pertamina dan menawarkan poin loyalitas dan pembayaran digital di SPBU. File APK juga menawarkan arsip aplikasi, memungkinkan Anda mengunduh versi terbaru. Setelah Anda mengunduh aplikasi, pastikan Anda memiliki izin untuk menjalankannya. Ini akan membantu Anda melacak pengeluaran gas bulanan Anda. Selain itu, Anda dapat mengetahui harga dan promosi bensin terbaru. Bagian terbaik dari aplikasi ini adalah satu-satunya program loyalitas PT Pertamina.

Untuk mengunduh aplikasi My Pertamina Indonesia, navigasikan ke bagian "Unduhan" di browser Anda. Pastikan untuk mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal di pengaturan Keamanan perangkat Anda. Setelah Anda selesai melakukannya, Anda dapat mengunduh file APK di sini


Setelah mengunduh, Anda harus memberikan izin untuk menjalankan aplikasi pihak ketiga. Setelah file APK diinstal, buka bagian "Aplikasi" dan aktifkan izin untuk menginstal aplikasi pihak ketiga.


Posting Komentar untuk "Cara Download Aplikasi MyPertamina"