Cara Membuka Kunci Ponsel yang Terkunci dan Melewati Kunci Pola di Ponsel Android

Cara Membuka Kunci Ponsel yang Terkunci dan Melewati Kunci Pola di Ponsel Android



Jika Anda sedang mencari jawaban atas pertanyaan tentang cara membuka kunci ponsel yang terkunci, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat. Pada artikel ini, Anda akan mempelajari cara membuka kunci ponsel dan Melewati kunci pola di ponsel Android. Anda akan belajar bagaimana melakukan ini menggunakan mode pemulihan telepon Anda. Pada artikel ini, kami akan membahas dua metode paling umum untuk membuka kunci ponsel.


Membuka kunci ponsel yang terkunci

Jika ponsel Anda terkunci dengan pola, Anda dapat membukanya tanpa reset pabrik dengan menggunakan Akun Google. Namun, Anda harus menunggu selama 30 detik setelah ponsel dibuka kuncinya dan memasukkan alamat email yang terkait dengan akun Gmail Anda. Jika Anda tidak memiliki akun Gmail, Anda harus mencoba metode lain terlebih dahulu. Metode ini direkomendasikan untuk pengguna dengan Android 4.4 dan di bawahnya.


Ada banyak cara untuk membuka kunci ponsel. Beberapa metode memerlukan pengetahuan teknis, tetapi metode terbaik akan dijelaskan di bawah ini. Pertama, gunakan akun Google ponsel Android Anda untuk memastikan bahwa itu disetel ke "ingat saya". Ini akan membantu Anda masuk ke akun Google Anda dan mengatur ulang kata sandi Anda. Selanjutnya, Anda dapat memilih pola baru. Dengan cara ini, Anda akan dapat membuka kunci ponsel Anda meskipun dikunci oleh suatu pola.


Jika Anda tidak memiliki akun, Anda dapat mengunduh aplikasi untuk menghapus pola layar kunci. Pengguna Android harus memasukkan ponsel mereka ke mode pemulihan. Setelah proses selesai, perangkat akan reboot. Anda juga dapat mencoba menghapus semua data di ponsel menggunakan penghapus data. Namun, Anda harus ingat untuk menghapus partisi data dan partisi cache sebelum melakukan reset pabrik. Anda harus mencoba metode ini hanya setelah Anda mencoba dua metode sebelumnya.


Melewati kunci pola di ponsel Android

Mengalami kesulitan membuka kunci ponsel Anda dengan kunci pola? Anda dapat melewatinya di perangkat Android tanpa reset pabrik. Untuk melakukan ini, cukup tekan tombol volume bawah pada ponsel Anda dan pilih opsi "wipe data/factory reset". Setelah itu, mulai ulang ponsel Anda dalam mode pemulihan dan atur ponsel Anda dari awal lagi. Jika Anda tidak dapat memasukkan kode sandi yang benar, sebuah pesan akan muncul meminta Anda untuk mencoba lagi dalam 30 detik. Jika Anda sudah mencoba metode lain, coba lagi dalam tiga puluh detik. Kemudian, Anda akan memiliki lima percobaan lagi.


Untuk membuka kunci ponsel Anda dengan metode ini, Anda harus terlebih dahulu mengaktifkan USB debugging pada perangkat Anda. Kedua, Anda harus memiliki izin yang diperlukan pada PC Anda untuk terhubung ke perangkat Anda. Terakhir, Anda harus terhubung ke internet untuk menggunakan metode ADB untuk memecahkan kunci pola. Jika Anda berhasil melakukannya, ponsel Anda sekarang harus dibuka kuncinya tanpa kunci pola. Proses ini tidak akan memengaruhi data atau privasi Anda.


Untungnya, mem-bypass kunci pola di perangkat Android relatif mudah. Anda bahkan dapat mempelajari cara melakukannya sebelum Anda membutuhkannya. Melewati layar dengan kamera Anda juga merupakan cara yang bagus untuk tetap berkepala dingin dan tidak terganggu. Perlu diingat bahwa metode ini hanya berfungsi pada ponsel yang menjalankan Android 5.0 atau lebih lama, karena bug telah diperbaiki di versi terbaru sistem operasi.


Melewati kunci pola dalam mode pemulihan Android

Jika Anda tidak dapat membuka kunci ponsel, Anda dapat melewati kunci pola dalam mode pemulihan Android. Yang Anda butuhkan hanyalah ponsel Android dengan Android 4.4 atau lebih rendah dan email pemulihan. Metode ini juga dapat bekerja untuk perangkat LG dan ZTE, meskipun mereka mengharuskan Anda memiliki PIN cadangan terlebih dahulu. Setelah Anda mencoba lima kali tanpa hasil, telepon akan meminta PIN cadangan baru.


Anda perlu mengatur akun Gmail Anda sebagai email pemulihan di ponsel Anda untuk menyelesaikan prosesnya. Setelah Anda mengatur ini, Anda dapat memasukkan alamat email Anda dan memulihkan ponsel Android Anda tanpa kehilangan data. Proses ini mungkin memakan waktu beberapa menit, jadi jangan sentuh ponsel saat proses pemulihan sedang berjalan. Selama proses tersebut, Anda harus sangat berhati-hati untuk tidak menyentuh telepon - menyentuhnya dapat merusaknya! Setelah itu, reboot perangkat Android Anda. Ini akan menghapus kunci pola dan memungkinkan Anda mengakses data yang sebelumnya hilang.


Jika Anda ingin melewati layar kunci tanpa akun Google, ada beberapa cara untuk melakukannya. Metode pertama mengharuskan Anda memasukkan PIN keamanan. Jika Anda melakukan metode ini pada perangkat Android, Anda dapat melewati kunci pola dengan memasukkan PIN cadangan Anda setelah enam upaya yang salah. Metode ini hanya berfungsi dengan Android 5.0 atau lebih baru. Melewati kunci pola dalam mode pemulihan Android bisa jadi sulit tetapi bukan tidak mungkin.

Posting Komentar untuk "Cara Membuka Kunci Ponsel yang Terkunci dan Melewati Kunci Pola di Ponsel Android"