Mobil Baru Honda Lebih Murah Dari BR-V, spesifikasi dan harga

Mobil Baru Honda Lebih Murah Dari BR-V, spesifikasi dan harga



Anda mungkin pernah mendengar tentang New Honda BR-V, tapi apa saja fitur dan harganya? Artikel ini akan membandingkan BR-V dengan pendahulunya, serta membahas opsi hibrida, desain, dan harga. Jika Anda belum membeli Honda BR-V, kami sarankan Anda melakukannya sekarang! Lagi pula, mobil baru kemungkinan akan lebih murah daripada BR-V.


Honda BR-V

BR-V adalah kendaraan subkompak crossover dari Honda. Kisaran harganya mirip dengan Fit tetapi sedikit lebih mahal daripada Fit. Ini juga lebih bergaya, dengan gril krom dan side skirt, dan gagang pintu serupa. Chrome digunakan secara luas di seluruh kendaraan, memberikan tampilan yang lebih gaya dan berkelas. BR-V juga dilengkapi lampu belakang besar yang diposisikan pada sudut yang baik untuk meningkatkan visibilitas dan membuatnya menonjol di antara para pesaingnya.


Honda BR-V memiliki fitur teknologi yang lebih canggih yang biasanya terdapat pada mobil yang harganya dua kali lipat. Ini termasuk sistem navigasi onboard, interior kulit yang mewah, dan rangkaian fitur keselamatan yang lengkap. Ini juga lebih murah daripada pesaingnya, dan Anda akan merasa lebih mudah untuk menegosiasikan kesepakatan daripada sebelumnya. BR-V juga memiliki antarmuka layar sentuh yang lebih besar dan kompatibilitas Android Auto dan Apple CarPlay. Interior BR-V telah didesain ulang dan memiliki lebih banyak ruang, sehingga lebih nyaman bagi penumpang.


Namun, Honda BR-V bukanlah saingan Toyota Corolla Cross seperti rekan Toyota-nya. BR-V dirancang untuk pasar negara berkembang, bukan pasar AS, itulah sebabnya harganya lebih murah. Ini tidak memiliki beberapa fitur yang ditemukan di Corolla, seperti transmisi manual dan fitur keselamatan canggih. Namun, BR-V juga merupakan pilihan yang jauh lebih murah, jika Anda mencari crossover 7-seater.


BR-V adalah SUV crossover paling populer di Amerika Serikat. Harganya lebih rendah dari Ford Escape, Hyundai Santa Fe, dan Mazda C-HR. Ini juga tersedia dalam varian diesel dan hybrid. Model diesel memiliki tingkat NVH yang buruk, tetapi tidak tersedia dengan penggerak semua roda. Anda dapat memilih yang terbaik berdasarkan preferensi Anda. Keamanan dan nilai uangnya adalah prioritas utama Anda.


Honda BR-V bensin didukung oleh mesin i-VTEC 1,5 liter yang menghasilkan 118bhp dan torsi 145Nm. Versi bensin memiliki transmisi manual enam kecepatan, sedangkan diesel hanya tersedia di beberapa pasar tertentu. Mesin bensin sedikit lebih halus daripada diesel, dan versi bensin paling enak dinikmati dengan tongkat. Ini adalah kesepakatan yang sangat baik untuk uang, karena Anda dapat menghemat lebih banyak pada bensin.


Mobil baru honda

Sementara kedua mobil menawarkan nilai uang yang besar, Honda BR-V baru adalah pemenangnya. Kedua kendaraan hadir dengan fitur yang serupa, tetapi beberapa perbedaan utama membedakannya. Misalnya, BR-V bermesin bensin 1,5 liter sedangkan City bermesin diesel. Kedua mobil memiliki transmisi manual atau CVT enam percepatan. City memiliki lebih banyak fitur daripada BR-V, termasuk jok kulit, setir berbalut kulit, dan AVN layar sentuh. BR-V baru mungkin dibanderol lebih rendah dari BR-V, tapi itu hanya tebakan.


BR-V baru juga hadir dengan sejumlah fitur keselamatan. Dual Front Airbags dan Antilock Braking System (ABS) merupakan fitur standar, tetapi Anda dapat meningkatkan ke trim yang lebih tinggi untuk mendapatkan lebih banyak fitur. BR-V dilengkapi dengan hill-start assist, electronic brake force distribution (EBD), dan sensor parkir depan dan belakang. Layar TFT Filimen Tipis 4,2 inci BR-V menampilkan fungsi Honda SENSINGTM, seperti konsumsi bahan bakar rata-rata, jarak tempuh, dan sisa bahan bakar.


Hemat bahan bakar: BR-V adalah salah satu kendaraan paling hemat bahan bakar di pasaran. Mesin i-DTEC 1,5 liter yang dipadukan dengan CVT menghasilkan tenaga maksimum 120 PS. Ini juga menghasilkan efisiensi bahan bakar yang luar biasa, menghasilkan sekitar 7,5 liter per 100km. Selain itu, fondasinya kokoh, yang berarti BR-V dapat dikendarai dan dikendalikan dengan baik. Di dalamnya juga nyaman.


Keselamatan: BR-V adalah salah satu mobil teraman di pasaran, dengan sejumlah fitur keselamatan yang akan membuat Anda dan penumpang Anda tetap aman. Bantuan pemeliharaan lajur, kontrol jelajah adaptif, dan mitigasi keberangkatan di jalan membantu Anda dan pengemudi lain terhindar dari bahaya. Mobil barunya jauh lebih murah daripada BR-V, tapi Anda lebih suka yang mana? Penting untuk mempertimbangkan pro dan kontra dari setiap mobil sebelum membuat keputusan.


CR-V dasar mulai dari $ 26.400, yang mencakup biaya tujuan $ 1.225. Trim AWD Touring teratas berharga $36.200. Ini memiliki catatan keamanan yang sangat baik. Meskipun harganya murah, CR-V memiliki banyak fitur standar, termasuk kamera cadangan dan navigasi pintar. Mesin CR-V memiliki mesin 1,5 liter 4 silinder turbocharged yang menghasilkan akselerasi lincah dan penghematan bahan bakar yang luar biasa.


Desain Honda BR-V

Honda BR-V adalah SUV kompak yang telah dijual sejak 1998. Model generasi kedua yang baru banyak meminjam desainnya dari model perusahaan yang lebih mahal seperti Civic dan CR-V. Mobil baru akan memiliki lebih banyak retampilan dan nuansa halus, sedangkan desain model sebelumnya tidak memiliki garis karakter. Model baru ini juga akan memiliki bumper depan baru, lampu kabut bercincin krom ganda, dan dimensi yang lebih besar dari pendahulunya.


Dimensi crossover kecil ini menjadikannya pilihan yang bagus bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas. Honda BR-V memiliki panjang lebih dari empat meter, lebar 1.735mm, dan tinggi 1650mm. Kursi belakangnya sangat luas, dan baris ketiga relatif sempit. Kursi di baris kedua terbagi 60:40, sehingga Anda dapat dengan mudah memuat tiga orang dewasa di dalamnya. Kursi belakang juga tidak dapat dilipat, tetapi masih cukup lapang untuk sebuah keluarga.


Alasan lain mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk membeli Honda BR-V adalah karena ini adalah mobil paling irit bahan bakar di kelasnya. Mobil bertenaga bensin umumnya dianggap mengonsumsi lebih banyak bahan bakar daripada mobil bertenaga diesel, tetapi BR-V juga sangat hemat bahan bakar, hanya menempuh jarak 7,5 L/100 km. Selain irit bahan bakar yang sangat baik, Honda BR-V memiliki kabin yang nyaman dan pengendaraan yang mulus.


Keunggulan lain dari BR-V adalah ground clearance yang tinggi dan harga yang murah. BR-V dapat mencapai kecepatan tertinggi 175 km/jam dan dapat berakselerasi dari nol hingga sepuluh mil per jam dalam waktu kurang dari tiga belas detik. Ground clearance yang tinggi dan body roll yang lengkap menjadikannya pilihan yang diinginkan untuk keluarga. Namun, mungkin tidak praktis untuk pembeli AS.


Honda BR-V memiliki beberapa fitur keselamatan yang menjadikannya pilihan yang sangat baik. Mobil baru ini memiliki Honda Sensing, yang memberikan bantuan keamanan maksimal kepada pengemudi. Ini termasuk peringatan tabrakan dan pengereman ke depan, bantuan penjagaan lajur, dan mitigasi keberangkatan jalan. Fitur penting lainnya adalah kamera blind spot, yang dipasang di kaca spion samping. Jika Anda kurang nyaman berkendara di jalan sempit, Honda BR-V mungkin bisa menjadi kendaraan yang tepat untuk Anda.


Harga mobil baru honda

Dalam hal nilai uang, BR-V lebih baik daripada HR-V. Keduanya merupakan crossover subkompak. HR-V lebih canggih dan memiliki lebih banyak fitur daripada BR-V yang memiliki harga kurang menarik. BR-V juga lebih praktis dan menawarkan tiga baris tempat duduk. Harga BR-V jauh lebih rendah daripada HR-V.


Trim LX dasar berharga $ 21.420, dan dilengkapi dengan sejumlah fitur keselamatan standar. Ini juga dilengkapi standar dengan teknologi keselamatan Honda Sensing, yang mencakup pengereman darurat otomatis, bantuan jalur tetap, dan mitigasi keberangkatan jalan. Trim LX dasar juga dilengkapi dengan velg, jok lipat 60/40, audio streaming Bluetooth, dan port USB. Trim Sport menambahkan fitur seperti layar sentuh 7 inci, kompatibilitas Pandora, kaca spion hitam mengkilap, dan roda kemudi berlapis kulit. Dan untuk sedikit lebih, Anda dapat meng-upgrade ke Honda BR-V Sport seharga $23.370.


Dalam hal fitur keselamatan, BR-V memiliki skor keamanan yang lebih baik daripada HR-V. Sistem Pengereman Antilock (ABS) dan airbag depan ganda memberikan perlindungan yang sangat baik bagi penumpang. BR-V juga hadir standar dengan Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Hill Start Assist, Rear View Camera, Engine Immobilizer, dan Impact-Sensing Auto Door Lock.


Dari segi kenyamanan, Honda BR-V adalah pilihan yang lebih baik untuk kendaraan keluarga. Ini memiliki kapasitas tempat duduk yang lebih tinggi, 7 kursi, dan kabin yang lebih luas. Honda BR-V juga lebih fleksibel, menawarkan lebih banyak ruang untuk kargo dan penumpang. Sementara BR-V berkapasitas tujuh orang, City hanya menampung lima penumpang. Ketinggian perjalanan Kota sedikit lebih rendah dari pesaingnya.


BR-V tersedia dalam bensin dan diesel. Model bensin dilengkapi dengan mesin i-DTEC 1,5 liter. Tenaganya 114 bhp dan torsi 145 Nm. Mesin diesel lebih bertenaga dan menghasilkan torsi yang lebih tinggi. Kursi belakangnya terbagi 60:40. Kaca depan mobilnya menyerap panas. Muncul dengan transmisi manual enam kecepatan atau otomatis CVT.

Posting Komentar untuk "Mobil Baru Honda Lebih Murah Dari BR-V, spesifikasi dan harga"