Ponsel gaming terbaik 2022: 3 Ponsel gaming terbaik

Ponsel gaming terbaik 2022: 10 Ponsel gaming terbaik

Ponsel gaming terbaik untuk Android dan iOS
image credit: Asus, Lenovo, Nubia




Ponsel gaming terbaik sama mampunya dengan beberapa konsol portabel seperti Nintendo Switch, dan dengan mudah menyaingi tablet, dalam hal kinerja. Jika Anda menyukai game seluler, penting untuk memiliki salah satu ponsel ini untuk dimainkan.


Membeli ponsel gaming berbeda dengan memilih ponsel biasa. Idealnya, Anda perlu fokus pada kinerja yang hebat, yang memiliki layar resolusi tinggi yang besar, bersama dengan kecepatan refresh yang tinggi, dan masa pakai baterai yang baik.


Ponsel seperti Samsung Galaxy S22 Ultra dan iPhone 13 Pro Max mencapai hal-hal ini, jadi Anda akan menemukannya di bawah. Namun, ponsel gaming khusus bisa lebih baik lagi. Ponsel seperti Black Shark 5 Pro dan Nubia Red Magic 7 sepadan dengan waktu Anda, dengan ponsel gaming yang menawarkan fitur seperti pemicu bahu, getaran dan pendinginan yang ditingkatkan, serta mode permainan yang dapat disesuaikan.


Baca terus selagi kami memberi peringkat pada ponsel gaming terbaik. Kami telah memulai dengan yang dirancang khusus untuk bermain game, dengan smartphone yang lebih umum terdaftar lebih jauh di bawah peringkat.


Setelah Anda memilih ponsel Anda, kami memiliki semua yang perlu Anda ketahui saat memilih game juga, dengan game iPhone terbaik kami, game iPhone gratis terbaik, game Android terbaik, dan daftar game Android gratis terbaik – semuanya juga diperbarui secara berkala.


Ponsel gaming terbaik 2022

image credit: Black Shark

1. Black Shark 5 Pro
The ultimate gaming phone

SPECIFICATIONS

Release date: April 2022
Weight: 220g
Dimensions: 163.9 x 76.5 x 9.5 mm
OS: Android 12
Screen size: 6.67-inch
Resolution: 1080 x 2400
CPU: Snapdragon 8 Gen 1
RAM: 8/12/16GB
Storage: 256/512GB
Battery: 4,650mAh
Rear camera: 108MP + 13MP + 5MP
Front camera: 16MP

REASONS TO BUY

+
Powerful performance
+
Retractable triggers

REASONS TO AVOID

-
Lackluster battery life
-
Gets hot

Black Shark 5 Pro menawarkan beberapa kinerja fantastis untuk harganya, dengan mudah memastikannya sebagai ponsel gaming terbaik saat ini. Itu dapat memainkan game kelas atas pada pengaturan grafis tertinggi tanpa hambatan berkat prosesor Snapdragon 8 Gen 1 dan RAM 12GB.
Lebih lanjut membantu pengalaman bermain game Anda adalah serangkaian pemicu fisik pop-up yang dapat ditetapkan fungsi untuk game Anda. Itu membuat perbedaan besar, secara efektif mengubah ponsel menjadi pengontrol game all-in-one.
Meskipun menjadi agak panas dan masa pakai baterai bisa sedikit lebih baik, Black Shark 5 Pro adalah sistem permainan yang kuat yang sangat cocok untuk bermain game saat bepergian.

Credit image: Asus

2. Asus ROG Phone 5
The best gaming phone that appeals to non-gamers too

SPECIFICATIONS

Release date: April 2021
Weight: 238g
Dimensions: 172.8 x 77.3 x 10.3mm
OS: Android 11
Screen size: 6.78-inch
Resolution: 1080 x 2448
CPU: Snapdragon 888
RAM: 8/12/16GB
Storage: 128/256GB
Battery: 6,000mAh
Rear camera: 64MP + 13MP + 5MP
Front camera: 24MP

REASONS TO BUY

+
Remarkable performance
+
Great display and speakers

REASONS TO AVOID

-
No telephoto camera
-
Large, heavy and dense
Asus ROG Phone 5 adalah ponsel gaming yang luar biasa – yang ditingkatkan pada Asus ROG Phone 3 yang sudah mengesankan.
Sorotannya termasuk kekuatan terdepan di kelasnya dari pemasangan chipset Snapdragon 888 dan RAM hingga 16GB, ditambah layar yang memiliki kecepatan refresh 144Hz dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 300Hz – keduanya lebih tinggi daripada kebanyakan ponsel dan kami menemukan pasangan ini bermanfaat untuk game.

Layar itu juga besar, dan didukung oleh dua speaker menghadap ke depan, yang merupakan salah satu yang terbaik yang akan Anda temukan di telepon.
Asus ROG Phone 5 juga memiliki baterai 6.000mAh yang sangat besar, sehingga Anda dapat bermain game lebih lama, dan dengan pengisian daya 65W, Anda tidak akan lama-lama kehabisan daya saat baterai habis.
Selain tombol bahu yang responsif, lampu RGB yang dapat diprogram, dan kompatibilitas dengan berbagai aksesori yang berfokus pada game, Asus ROG Phone 5 benar-benar merupakan paket lengkap untuk para gamer.
Ini bukan andalan serba bisa (kameranya tidak unggul sebanyak perangkat keras lainnya sebagai permulaan) tetapi jika bermain game adalah prioritas Anda maka ponsel ini harus berada di atau di dekat bagian atas daftar Anda.

3. Nubia Red Magic 7
The best value gaming phone

SPECIFICATIONS

Release date: February 2022
Weight: 215g
Dimensions: 170.6 x 78.3 x 9.5 mm
OS: Android 12
Screen size: 6.8-inch
Resolution: 1080 x 2400
CPU: Snapdragon 8 Gen 1
RAM: 8/12/16GB
Storage: 128/256/512GB
Battery: 4,500mAh
Rear camera: 64MP + 8MP + 2MP
Front camera: 8MP


REASONS TO BUY

+
Great screen
+
Powerful processing

REASONS TO AVOID

-
Poor battery life
-
Bulky design

Nubia Red Magic 7 sama sekali tidak malu. Berani dan kurang ajar dan sedikit berat dan tebal, ia menawarkan beberapa spesifikasi hebat. Ada layar AMOLED 6,8 inci berukuran besar dengan kecepatan refresh 165Hz yang berarti dapat menangani aksi bergerak cepat di setiap belokan.

Di bawah tenda, prosesor Snapdragon 8 Gen 1 dapat memainkan game kelas atas apa pun yang Anda inginkan dengan beberapa skor benchmark yang fantastis. Seperti ponsel gaming lainnya, ini menjadi sedikit panas tetapi kipas membantu mendinginkan segalanya dengan cukup cepat.

Di tempat lain, masa pakai baterainya mungkin tidak membuat Anda bertahan seharian bermain game, tetapi pengisian daya 65W yang cepat membantu Anda meningkatkan kecepatan setidaknya lebih cepat. Pada akhirnya, layarlah yang akan membuat Anda kembali ke Nubia Red Magic 7.

Itulah 3ponsel gaming terbaik 2022 menurut kami, semoga bermanfaat buat kalian yang yalgi bingung pengen beli hp gaming bisa langsung pesan melalui link di artikel ini.











Posting Komentar untuk "Ponsel gaming terbaik 2022: 3 Ponsel gaming terbaik"