Cara Mengunduh Aplikasi di iPhone - Persyaratan, Jaringan Wi-Fi, Pembatasan, dan Perbaikan Tercepat

Cara Mengunduh Aplikasi di iPhone - Persyaratan, Jaringan Wi-Fi, Pembatasan, dan Perbaikan Tercepat



Toko aplikasi iPhone adalah salah satu cara yang paling nyaman dan banyak digunakan untuk mengunduh perangkat lunak, permainan, dan aplikasi gratis lainnya. Namun terkadang, proses ini bisa menjadi rumit, jadi penting untuk mengetahui beberapa trik agar seluruh proses menjadi lebih mudah. Kiat-kiat ini mencakup langkah-langkah Persyaratan, jaringan Wi-Fi, Pembatasan, dan Pemecahan Masalah. Selain itu, mereka dapat membantu Anda mengunduh aplikasi bahkan tanpa koneksi internet.


Langkah pemecahan masalah

Mengalami masalah saat mengunduh aplikasi di iPhone Anda? Ini bisa menjadi masalah dengan koneksi internet Anda atau kurangnya ruang penyimpanan. Artikel ini menguraikan langkah-langkah pemecahan masalah untuk mengunduh aplikasi di iPhone, dimulai dengan masalah paling umum dan perbaikan tercepat. Saat Anda mencoba mengunduh aplikasi di iPhone, Anda mungkin menemukan bahwa file tersebut terlalu besar. Jika ini terjadi, Anda dapat mencoba mengosongkan ruang penyimpanan dengan memperluas memori.


Anda mungkin memiliki metode pembayaran yang kedaluwarsa. Periksa apakah Anda telah memperbarui metode pembayaran, seperti kartu kredit atau rekening bank. Anda mungkin juga ingin memeriksa ID Apple Anda untuk kemungkinan masalah. Jika diperbarui, ini akan menyelesaikan masalah apa pun dengan proses pengunduhan. Jika Anda belum memperbarui metode pembayaran, Anda mungkin juga perlu mengunduh pembaruan iOS untuk menyelesaikan masalah. Jika ini tidak berhasil, Anda dapat mencoba membeli aplikasi lagi dengan menggunakan metode pembayaran yang berbeda.


Persyaratan

Sebelum Anda dapat mengunduh aplikasi ke iPhone, Anda perlu mengetahui persyaratannya. Persyaratan ini sering kali terkait dengan aplikasi yang ingin Anda unduh. Meskipun sebagian besar aplikasi yang kompatibel dengan iPhone dapat diunduh, beberapa memerlukan persyaratan tambahan. Jika Anda ingin mengunduh aplikasi mini di iPhone Anda, Anda harus memenuhi enam persyaratan untuk mengunduhnya. Persyaratan ini mencakup perangkat lunak gratis dan legal, kompatibilitas dengan Safari, dan pedoman Tinjauan Aplikasi. Selain itu, Anda harus mendaftar ke Apple sebagai pengembang resmi. Untuk melakukan sideload aplikasi dari Xcode, pengembang dapat mendaftar ke Apple. Dengan cara ini, mereka dapat menguji aplikasi yang sedang berjalan dan memamerkannya kepada teman-teman mereka.


Persyaratan lain untuk mengunduh aplikasi di iPhone adalah koneksi internet yang baik terus menerus. Ini sangat penting jika aplikasi tidak mengunduh secepat yang seharusnya. Apple memungkinkan pengguna untuk mengunduh hingga 150 MB melalui data seluler. Namun, jika Anda menggunakan koneksi 3G atau EDGE, Anda harus memiliki koneksi yang cukup cepat untuk mengunduh aplikasi. Anda juga harus memiliki ruang yang cukup di iPhone untuk mengunduh.


Jaringan Wi-Fi

Untuk mengunduh aplikasi besar ke iPhone Anda tanpa menggunakan Wi-Fi, Anda dapat mengikuti langkah-langkah sederhana ini. Pertama, buka aplikasi Pengaturan dan ketuk Umum. Ketuk pada tab Mengunduh, lalu pilih Selalu Izinkan. Ini akan mencegah iPhone Anda meminta izin saat Anda tidak terhubung ke Wi-Fi. Sekarang Anda dapat menelusuri dan mengunduh aplikasi besar tanpa khawatir kehabisan ruang penyimpanan. Selain itu, jika iPhone Anda terhubung ke Wi-Fi, Anda dapat mengunduh aplikasi yang berukuran lebih dari 200 MB.


Untuk mengaktifkan opsi unduhan, ketuk tombol Pengaturan. Ketuk opsi Unduh. Ketuk ikon Wi-Fi di layar beranda iPhone Anda. Kemudian ketuk tombol panah. Pilih Unduh Aplikasi Ukuran Apa Pun. Pilih "Aplikasi ukuran apa pun" untuk mengaktifkan fitur ini. Kemudian, ketuk Unduh Aplikasi Ukuran Apa Pun untuk memulai proses. Opsi ini tidak tersedia di perangkat iOS lainnya. Yang terbaik adalah mengunduh aplikasi melalui jaringan Wi-Fi.


Pembatasan

Kemampuan untuk mengunduh aplikasi di iPhone dapat membatasi jumlah waktu dan konten yang dapat diakses oleh anak Anda. Meskipun menghapus batasan mungkin tampak seperti solusi sederhana, itu sebenarnya dapat menyebabkan lebih banyak masalah. Misalnya, pengguna mungkin tidak dapat mengunduh aplikasi karena pembatasan ruang penyimpanan. Dalam kasus seperti itu, pengguna dapat menghapus data dan file yang tidak perlu dari ponsel mereka. Atau, pengguna dapat memperbarui versi iOS iPhone mereka. Secara umum, pembaruan iOS memperbaiki banyak masalah, termasuk pembatasan untuk mengunduh aplikasi.


Pembatasan untuk mengunduh aplikasi di iPhone biasanya didasarkan pada negara atau wilayah Anda. Menyiapkan wilayah untuk perangkat Anda dapat membantu memastikan bahwa aplikasi tertentu hanya tersedia di area tersebut. Profil pembatasan adalah hal pertama yang ingin Anda atur sebelum Anda menginstal aplikasi. Setelah Anda selesai melakukannya, Anda dapat melanjutkan dan mulai mengunduh aplikasi. Namun, penting untuk diingat bahwa Anda tidak dapat mencopot pemasangan aplikasi yang telah Anda instal dengan pembatasan.


Aplikasi mini

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengunduh aplikasi mini untuk iPhone, Anda datang ke tempat yang tepat. Aplikasi mini sekarang mulai populer di aplikasi perpesanan AS Snap, yang mengumumkan akan memungkinkan pengembang pihak ketiga untuk membuat aplikasi mereka sendiri. Ini bisa apa saja mulai dari meditasi hingga kartu flash hingga polling teman Anda. Mereka juga merupakan cara yang bagus untuk memamerkan kreasi terbaru Anda kepada teman-teman Anda!


Aplikasi mini adalah program perangkat lunak ringan yang dapat berjalan di dalam aplikasi lains di iPhone. Aplikasi mini berbasis HTML5, yang berarti tidak memerlukan instalasi. Pada dasarnya, aplikasi mini adalah situs web interaktif, yang berjalan di browser, tetapi tidak secanggih aplikasi lengkap. Anda juga dapat menginstal beberapa aplikasi mini secara bersamaan, dan Anda dapat dengan mudah beralih di antara mereka dengan mudah.


Menghapus aplikasi yang tidak ada di App Store

Apple menghapus aplikasi usang dari App Store. Aplikasi ini belum diperbarui dalam tiga tahun atau gagal memenuhi ambang unduhan minimum. Ini berarti bahwa aplikasi telah diunduh sangat sedikit selama periode 12 bulan bergulir. Apple menolak mengomentari masalah pada catatan tersebut. Namun, itu mengonfirmasi bahwa aplikasi yang dihapus karena malware akan ditransfer melalui pencadangan dan pemulihan. The Verge menerbitkan tangkapan layar email Apple pada 23 April 2022.


Untuk menghapus aplikasi yang tidak digunakan, Anda dapat menggesek ke kiri pada ikonnya di bagian Terbaru yang Diperbarui. Aplikasi akan hilang dari App Store. Untuk menginstalnya kembali, Anda dapat mengulangi prosesnya. Anda juga dapat menekan lama ikon aplikasi untuk membuka menu pop-up. Setelah Anda memilih aplikasi yang ingin Anda hapus, Anda dapat mengetuknya lagi untuk menginstalnya. Metode ini berfungsi untuk sebagian besar aplikasi.

Posting Komentar untuk "Cara Mengunduh Aplikasi di iPhone - Persyaratan, Jaringan Wi-Fi, Pembatasan, dan Perbaikan Tercepat"