Inilah 4 Aplikasi Viral

Inilah 4 Aplikasi Viral



Aplikasi viral

Salah satu faktor terpenting dalam membuat aplikasi viral adalah fitur berbagi sosial. Meskipun pengguna suka berbagi konten, mereka sering menjadi bingung ketika dihadapkan dengan banyak opsi berbagi. Untungnya, ada cara untuk membuat tombol berbagi sosial semudah mungkin bagi pengguna Anda. Mari kita lihat bagaimana 2048 mencapai status viral dengan menjaga antarmuka penggunanya tetap sederhana. Pengguna cenderung membual tentang hasil mereka di media sosial, yang membuatnya penting untuk membuat tombol berbagi mudah diakses dan jelas.


Aplikasi Peach adalah kombinasi dari Twitter dan Slack

Banyak orang bertanya-tanya apakah Peach akan menjadi Facebook atau Twitter berikutnya, dan saya bukan satu-satunya yang berpikir demikian. Peach adalah kombinasi dari Twitter dan Slack, tetapi tidak fokus untuk membangun banyak pengikut, jadi sepertinya itu lebih merupakan aplikasi khusus. Aplikasi ini mengandalkan 'teman' bukan 'pengikut' dan mengingatkan pada saluran kantor Slack. Namun, Peach dengan cepat kehilangan minat di antara sekelompok kecil teman saya, dan sejak itu saya pindah ke situs jejaring sosial lainnya.


Seperti aplikasi Twitter dan Slack, Peach memungkinkan Anda memposting gambar, GIF, dan foto acak. Selain memposting gambar dan gif, Anda juga dapat memposting geolokasi, musik, dan gambar acak. Sangat mudah untuk membuat aliran gambar dan teks, dan Anda dapat menggunakan "kata ajaib" untuk memposting apa pun yang Anda inginkan. Peach adalah campuran yang baik dari keduanya, tetapi saya pikir itu bisa melakukan lebih banyak lagi.


Meskipun jumlah penggunanya terbatas, Peach baru-baru ini dinyatakan mati oleh berbagai media. Pengembangnya telah pindah ke proyek lain. Peach diganggu dengan masalah transaksi, jadi kemungkinan penciptanya telah menemukan hal lain untuk dilakukan. Pengguna tidak memahami fitur kata ajaib, yang hanya ditemukan secara tidak sengaja. Ini tidak membantu pencarian gambar Peach, jadi pengguna tidak punya pilihan selain meninggalkan aplikasi.


Candy Crush memungkinkan pengguna mengirim undangan ke teman mereka di Facebook

Facebook sedang mempertimbangkan perubahan cara pengguna dapat mengirim undangan Candy Crush ke teman-teman mereka di Facebook. Mark Zuckerberg, orang terkaya kesembilan di dunia, membahas masalah tersebut di sebuah acara di India, di mana para pengembang aplikasi membagikan rencana dan peta jalan terbaru mereka untuk masa depan Facebook. Dia mengakui bahwa masalah mengirim undangan ke teman adalah pertanyaan yang paling banyak dipilih di situs tersebut, dan mengatakan bahwa Facebook sedang mencari solusinya. Namun, dia tidak merinci rincian perubahan yang diusulkan, hanya mengatakan bahwa itu tidak akan tersedia segera.


Salah satu masalah utama dengan fitur sosial Candy Crush adalah rasanya ketinggalan zaman, dan akan lebih baik jika game ini mengintegrasikan obrolan suara. Fitur terakhir menjadi lebih luas dalam iklim permainan saat ini, dan itu akan membuatnya lebih menarik bagi pemain untuk mengirim undangan ke teman-teman mereka. Terlepas dari kekurangannya, gim ini memiliki banyak potensi untuk menjadi hit, dan para pengembang telah mulai mengerjakan fitur-fitur baru untuk menjadikannya pengalaman yang lebih sosial.


Satu hal yang perlu dipertimbangkan adalah frekuensi Anda menerima pemberitahuan ini. Banyak notifikasi Facebook yang tidak terkait dengan game, dan Anda dapat memblokir aplikasi tertentu agar tidak mengirim undangan ke teman Anda. Namun, jika Anda tidak ingin menghapus seorang teman dari daftar Facebook Anda, Anda cukup mengeklik tautan "Abaikan". Dengan begitu, undangan Candy Crush tidak akan dikirimkan lagi kepada Anda.


Viggle memberi penghargaan kepada pengguna untuk menonton TV

Aplikasi seluler Viggle adalah cara unik untuk menghargai diri sendiri karena menonton TV. Seperti Shazam untuk musik, aplikasi ini memungkinkan Anda masuk ke acara TV dengan mendengarkan suara karakter di layar digital. Dengan menonton TV, Anda akan mendapatkan poin dan mendapatkan hadiah seperti t-shirt, kartu hadiah, dan bahkan perjalanan pesiar. Untuk mendapatkan lebih banyak poin dan mendapatkan hadiah yang lebih besar, Anda perlu menonton lebih banyak TV. Kemudian, Anda dapat menukar poin tersebut dengan kartu hadiah atau gadget nyata.


Karena kebiasaan menonton TV konsumen terus berkembang, begitu juga aplikasi TV seluler. Aplikasi Viggle menyediakan cara untuk memberi penghargaan kepada pengguna yang menghabiskan banyak waktu menonton TV dengan hadiah, serta elemen bersosialisasi dan bermain game. Dengan penambahan saluran baru dan film bayar-per-tayang, aplikasi seluler ini diatur untuk merevolusi cara kita menonton TV. Aplikasi ini telah ada di pasar selama 2,5 tahun dan telah mengakuisisi M-GO, yang memungkinkan pengguna menukarkan poin mereka untuk musik, film, dan acara TV.


Aplikasi Viggle gratis untuk diunduh dan memungkinkan pengguna untuk check-in sambil menonton televisi atau mendengarkan musik. Setiap menit mereka check-in, mereka menerima poin, yang dapat ditukar dengan pembelian online atau barang lainnya. Pengguna Viggle juga dapat terhubung dengan sesama pengguna dan membuat level Fandom untuk acara favorit mereka. Hadiahnya sangat menarik, dan mungkin hanya mendorong orang untuk menonton lebih banyak TV. Jadi apa daya tarik dari Viggle?

Posting Komentar untuk "Inilah 4 Aplikasi Viral"