Tren Fashion Wanita Terbaru

Tren Fashion Wanita Terbaru

Tren terbaru dalam pakaian wanita sering kali mencakup warna-warna cerah, motif bunga, dan kain denim. Anda juga dapat bereksperimen dengan gaya yang berbeda dengan mencampur dan mencocokkan item. VENUS, misalnya, menawarkan berbagai gaya baru yang penuh warna, termasuk jeans berkobar dan celana berkaki lebar. Jika Anda ingin membeli lemari pakaian baru untuk diri sendiri, pertimbangkan untuk menambahkan beberapa bagian ini ke lemari pakaian Anda. Potongan-potongan ini dapat dengan mudah beralih dari kasual ke bergaya, tergantung pada musim.





Warna cerah

Anda dapat bereksperimen dengan warna-warna cerah di lemari pakaian Anda dengan berbagai cara. Anda bisa mengenakan rok berwarna cerah dengan blus putih, atau memadukan atasan warna-warni dengan kemeja berwarna netral. Untuk menambahkan semburat warna, pertimbangkan untuk menambahkan aksesori dan perhiasan berani ke tampilan Anda. Namun, perlu diingat bahwa warna cerah tidak cocok untuk semua orang, dan beberapa pakaian tidak akan cocok dengan warna ini.


Cetakan bunga

Musim panas adalah musim untuk bunga, dan gaun bunga tidak terkecuali. Gaya serbaguna bisa dipakai untuk bekerja, makan siang, atau bahkan ke pesta pernikahan. Gaun bunga harus dipilih berdasarkan jenis bunga yang diwakilinya. Hydrangea, misalnya, adalah pemain tim, sedangkan mawar adalah romantis tanpa harapan. Magnolia, sementara itu, adalah bunga yang gelap dan padat. Dan jika Anda sedang mencari gaun bermotif bunga yang sederhana namun cantik, tidak perlu mencari yang lain selain Banksia atau Daisy.


Kain denim

Saat memilih kain denim untuk busana wanita, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui. Pertama, denim hadir dalam dua bobot utama, stretch dan non-stretch. Stretch denim adalah bahan lembut dengan indeks regangan yang lebih tinggi, sehingga cocok untuk skinny jeans dan bawahan yang pas. Stretch denim juga merupakan pilihan yang sangat baik untuk beberapa atasan dan gaun. Gaun denim adalah contoh yang bagus dari pakaian yang terbuat dari denim stretch.


Celana berkaki lebar

Jika Anda bosan mengenakan gaya yang sama sepanjang waktu, cobalah celana berkaki lebar. Mereka akan terlihat bagus pada semua tipe tubuh, bahkan yang berukuran plus! Tampilan ini akan membantu Anda menambahkan sedikit suar pada sosok Anda. Bukan hanya wanita kurus yang bisa memakai celana berkaki lebar; Anda juga bisa memakainya untuk membuat kaki Anda lebih panjang. Coba tampilan ini untuk menambahkan sedikit suar ekstra ke kaki Anda dan coba sepasang sepatu hak!


Metal-boho

Untuk tampilan yang terinspirasi boho, Anda harus menambahkan topi. Topi pelaut atau fedora akan sangat cocok untuk pakaian kekanak-kanakan, sementara topi matahari bertepi lebar akan menambahkan sentuhan feminin. Sabuk juga dapat digunakan untuk menonjolkan siluet, dan ikat pinggang metalik dengan desain berornamen akan menambah kesan vintage pada pakaian Anda.


Sifon lemon serbat

Sherbet lemon chiffon adalah bahan yang sangat berbeda dari piyama. Meskipun bahan ini telah muncul di piyama di masa lalu, sekarang bahan ini membuat pernyataan mode dengan sendirinya. Versi modern dari kain pastel meningkatkan tampilan gadis barbie dari tahun 1990-an. Perangkat yang serasi masih memiliki tempat di sekitar rumah, tetapi paling baik digunakan dalam pengaturan sosial yang tidak konvensional. Tampilan yang terinspirasi oleh sepatu bot traktor juga digunakan dalam mode, terutama di dunia alas kaki.


Rok A-line

Rok A-line menjadi pilihan populer bagi wanita yang menginginkan siluet yang menyanjung. Dari gaun yang dicetak hingga potongan wol yang digiling Yorkshire, Anda pasti akan menemukan gaya yang cocok untuk Anda. Jika Anda tidak yakin apakah rok A-line tepat untuk Anda, lihat tips berikut untuk memilih yang sempurna. Dan, ingat, bagian terbaiknya? Anda dapat membelinya dalam semua ukuran!

Posting Komentar untuk "Tren Fashion Wanita Terbaru"