Cara Menghemat Uang untuk Membeli Berlangganan OTT



Membeli langganan OTT tidak semahal yang Anda bayangkan. Ada beberapa cara untuk menghemat uang di dalamnya. Sebagai permulaan, Anda dapat mendaftar untuk penawaran berlangganan bundel yang ditawarkan oleh perusahaan telekomunikasi. Kesepakatan ini akan memberi Anda langganan OTT gratis dan juga memungkinkan Anda menghemat hingga 40% dari harga biasa. Selain itu, jika Anda memilih paket tahunan, Anda bahkan dapat menghemat banyak bahkan tanpa menggunakan kode kupon.


Video iklan sesuai permintaan

Dengan meningkatnya popularitas layanan streaming over-the-top, pengiklan memanfaatkan layanan ini untuk meningkatkan visibilitas mereka dan meningkatkan kampanye pemasaran mereka. Layanan OTT populer termasuk YouTube, Hulu, dan Netflix. Ada beberapa manfaat beriklan di platform ini, dan Anda harus menjelajahinya untuk melihat apakah itu tepat untuk bisnis Anda.


Jika dibandingkan dengan iklan televisi tradisional, iklan OTT bisa sangat ditargetkan. Mereka dapat muncul di konten langsung dan sesuai permintaan, dan dapat disesuaikan berdasarkan topik, geografi, demografi, dan waktu. Hal ini memungkinkan pengiklan untuk mengoptimalkan ROI iklan mereka.


Langganan bundel OTT

Jika Anda ingin menghemat uang untuk berlangganan OTT, Anda harus mencari langganan bundel. Paket-paket ini adalah kumpulan langganan populer yang dikuratori untuk menawarkan harga yang lebih rendah. Bundel ini mencakup berbagai langganan digital dan fisik. Dengan cara ini, Anda dapat berlangganan semua produk digital dan fisik favorit Anda dengan satu harga diskon.


Anda juga dapat menghemat uang untuk berlangganan OTT dengan memanfaatkan promosi berlangganan bundel yang ditawarkan oleh perusahaan telekomunikasi. Membeli langganan dalam bundel akan menghemat hingga 40% dari harga biasa. Banyak perusahaan telekomunikasi menawarkan penawaran berlangganan bundel sebagai bagian dari paket prabayar. Bundel ini dapat menghemat banyak, terutama ketika Anda mendaftar untuk paket tahunan.


Dapatkan poin hadiah

Salah satu cara termudah untuk menghemat uang untuk membeli langganan OTT adalah dengan menggunakan program hadiah. Program-program ini bekerja dengan memberi Anda poin setiap kali Anda melakukan pembelian. Token hadiah ini kemudian dapat ditukarkan dengan langganan OTT. Semakin banyak Anda menebus, semakin banyak poin yang akan Anda dapatkan.


Anda harus selalu memeriksa harga langganan OTT yang ingin Anda berlangganan. Tergantung pada layanannya, beberapa platform OTT lebih mahal daripada yang lain. Misalnya, platform streaming olahraga lengkap akan lebih mahal daripada layanan streaming festival musik dasar. Harga juga tergantung pada posisi platform di pasar dan nilai relatifnya. Namun, sebagian besar platform utama menawarkan ribuan pertunjukan dengan harga kurang dari $10 per bulan. Anda juga harus membandingkan harga dengan pesaing sebelum memutuskan langganan OTT mana yang akan Anda daftarkan.


Memilih langganan OTT yang relevan

Saat membeli langganan OTT, memilih platform yang menawarkan konten yang Anda inginkan adalah kuncinya. Anda dapat menemukan banyak opsi berbeda yang tersedia, tetapi jika Anda ingin menghemat uang untuk membeli OTT, Anda akan ingin mencari yang bermerek yang memiliki banyak pelanggan. Langganan OTT bermerek akan lebih populer dan lebih cenderung menarik penawaran cashback.


Jika Anda mencari langganan OTT, pertimbangkan untuk membeli paket. Ini memungkinkan Anda menghemat uang untuk berbagai layanan, dan juga lebih mudah untuk membeli beberapa langganan sekaligus. Platform OTT menjadi lebih besar dan lebih populer, yang berarti bahwa permintaan untuk langganan ini meningkat. Banyak orang lebih suka menonton film di rumah, jadi penting untuk menemukan langganan yang memenuhi kebutuhan Anda.

Posting Komentar untuk "Cara Menghemat Uang untuk Membeli Berlangganan OTT"